Bersinergi, Ketua DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly Bersama Kapolresta Jambi Bahas Sejumlah Permasalahan

Senin 14-10-2024,11:35 WIB
Reporter : KSandi
Editor : KSandi

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Unsur pimpinan DPRD Kota Jambi berserta sekretariat DPRD Kota Jambi melakukan kunjungan kerja ke Polresta Jambi, Senin (14/10/2024).

Dalam kunjungan ke Polresta Jambi, Ketua DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly, Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Jefrizen, Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Naim, berserta perwakilan fraksi-fraksi partai di DPRD Kota Jambi bertemu langsung dengan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi berserta jajarannya.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi berserta jajarannya menyambut langsung para anggota DPRD Kota Jambi di ruangnya secara langsung.

Dimana ini merupakan kunjungan pertama yang dilakukan anggota DPRD Kota Jambi pasca dilantik para anggota DPRD Kota Jambi 2024.

BACA JUGA:Terima Berita Acara dan Surat Selesai Harmonisasi dari Kemenkumham Jambi

Ketua DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly mengatakan bahwa, kunjungan ini merupakan untuk meningkatkan Sinergitas antara DPRD Kota Jambi dan Polresta Jambi.

"Banyak hal yang kami diskusikan dan sampaikan, dan ada beberapa catatan yang juga kami sampaikan," ungkapnya, saat di Polresta Jambi, Senin (14/10/2024).

Dari beberapa pembahasan, salah satu yang menjadi pembahasan ialah persoalan kenakalan remaja yang masih marak di Kota Jambi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Lagu Solo Member aespa Sukses Gemparkan Dunia Musik, Karina Dominasi Chart MelOn

Kemas Faried Alfarelly berharap agar kedepannya, DPRD Kota Jambi bersama Polresta Jambi dapat terus menjalani komunikasi yang baik dalam menciptakan ketertiban dan keamanan bagi masyarakat Kota Jambi.

Kategori :