Emak-Emak Pengabuan Inginkan Hairan-Amin Pimpin Tanjab Barat

Minggu 13-10-2024,12:36 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Semangat Pilkada semakin terasa di Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat).

Pada sebuah acara silaturahmi yang diadakan di salah satu desa setempat, emak-emak setempat secara terbuka menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Hairan-Amin untuk memimpin Tanjab Barat, Sabtu (12/10/24).

Keinginan ini muncul setelah mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Calon Wakil Bupati, Ustadz Amin.

Dalam acara tersebut, Ustadz Amin menyampaikan pesan-pesan religi sekaligus ajakan untuk memilih pemimpin yang amanah dan peduli terhadap masyarakat. 

Tausiyah yang menenangkan dan inspiratif itu tampaknya berhasil menyentuh hati para emak-emak yang hadir.

Mereka secara serempak menyatakan siap mendukung dan mencoblos paslon nomor 3 pada hari pemungutan suara nanti.

BACA JUGA:Terima Berita Acara dan Surat Selesai Harmonisasi dari Kemenkumham Jambi

Salah satu perwakilan emak-emak, Ibu Sri, mengungkapkan bahwa mereka yakin Hairan-Amin mampu membawa perubahan positif bagi daerah. 

"Kami melihat sosok Hairan dan Amin ini dekat dengan rakyat, dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat kecil seperti kami. Tausiyah dari Ustadz Amin membuat kami semakin yakin untuk memberikan dukungan penuh kepada mereka," ujarnya.

BACA JUGA:Lagu Solo Member aespa Sukses Gemparkan Dunia Musik, Karina Dominasi Chart MelOn

Dengan semakin meningkatnya dukungan dari masyarakat, khususnya emak-emak, paslon Hairan-Amin semakin optimis dalam menghadapi Pilkada Tanjab Barat yang kian dekat.

Mereka berharap bisa mendapatkan kepercayaan penuh dari masyarakat untuk memimpin dan membawa kemajuan di daerah tersebut.

Kategori :