Disela Padatnya Kegiatan, Cawabup Tanjab Barat Amin Kunjungi Warga Kurang Mampu Kecamatan Bram Itam

Jumat 11-10-2024,16:59 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

JEKTVNEWS.COM - Ditengah padatnya agenda politik, Calon Wakil Bupati (Cawabup) M Amin, SKM, M.Kes yang akrab dipanggil masyarakat Ustadz Amin tetap meluangkan waktu untuk mengunjungi rumah seorang warga kurang mampu di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Jumat (11/10/24).

Kunjungan ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen pasangan calon (paslon), Hairan-Amin dalam mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat yang membutuhkan.

Saat ditemui usai kunjungan tersebut, Ustadz Amin menyatakan bahwa motivasi utama dirinya dan pasangannya, Hairan, dalam pencalonan ini adalah untuk mengentaskan kemiskinan di Tanjab Barat. 

"Kami ingin memastikan bahwa setiap warga, tanpa terkecuali, mendapatkan perhatian dan dukungan yang mereka butuhkan. Pengentasan kemiskinan menjadi fokus utama kami," tutur Ustadz Amin.

BACA JUGA:Rupiah Menguat Tipis ke Rp15.662 per Dolar AS, Mata Uang Asia Bergerak Bervariasi

Selain itu, menurut Ustadz Amin Pengentasan kimiskinan adalah bagian program visi-misi dari Paslon Hairan-Amin. 

"Menciptakan masyarakat yang sejahtera melalui pemanfaatan ilmu pengetahuan, mekanisme maju, pertumbuhan kreatifitas, dan pemanfaatan teknologi informasi," ungkapnya. 

BACA JUGA:Rockers Day 2024 di Jambi, Berbagai Aktraksi Hingga Perform Kegiatan Ditampilkan

Yang jelas, lanjutnya, musuh kami bukan kandidat atau pedukung paslon yang lain, tapi musuh kita adalah kemiskinan dan ketidak adilan," tegasnya. 

Warga yang dikunjungi menyambut baik kedatangan Ustadz Amin dan menyampaikan harapannya agar program-program yang direncanakan benar-benar dapat mengubah taraf hidup mereka.

Ustadz Amin juga memberikan bantuan kepada keluarga tersebut, sebagai bentuk dukungan nyata bagi mereka yang tengah mengalami kesulitan ekonomi.

BACA JUGA:Selain Dengar Tausiyah, Ribuan Masyarakat Renah Mendaluh Minta Ustadz Amin Beberkan Program Visi-Misi

Kunjungan ini menambah bukti nyata komitmen paslon Hairan-Amin dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Keduanya terus bergerak di lapangan, berinteraksi langsung dengan warga, dan menggali lebih dalam masalah yang dihadapi masyarakat untuk mencari solusi yang tepat. 

Kategori :