Nikmati Keseruan di Showroom Event 10.10 Premium Bersama Sinsen

Kamis 10-10-2024,19:12 WIB
Reporter : KSandi
Editor : KSandi

JEKTVNEWS.COM – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama dengan seluruh jaringan Dealer resminya serentak menggelar showroom event bertajuk “10.10 Premium”. Kegiatan ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pecinta sepeda motor Honda. (10/10).

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan kegiatan ini menampilkan berbagai model sepeda motor matic besar Honda seperti Honda Stylo 160, Honda ADV 160, Honda Vario 160 dan Honda PCX 160. Melalui kegiatan ini juga konsumen dapat mengenal lebih dekat produk-produk sepeda motor Honda.

Setiap dealer menyelenggarakan serangkaian agenda spesial dalam showroom event ini.

BACA JUGA:Shin Tae Yong Pastikan Maarten Paes Siap Tampil Melawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selain menampilkan sepeda motor Honda, acara ini juga menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti karaoke, customer gathering, promo apparel, product introduction, bagi-bagi sembako, games dan promo jasa service.

"Selain berbagai kegiatan menarik yang telah kami siapkan, kami juga memberikan sejumlah promo menarik untuk konsumen setia kami" ujar Hendy.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan semoga kegiatan ini dapat memperkuat hubungan dengan konsumen setia dan memberikan mereka kesempatan untuk menikmati beragam aktivitas yang telah siapkan.

BACA JUGA:Shin Tae Yong Pastikan Maarten Paes Siap Tampil Melawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Ayo datang nikmati berbagai aktivitas seru di showroom event 10.10 Premium ini dan dapatkan berbagai promo yang menarik" tutup Dedi.

Kategori :