Rockers Day 2024 di Jambi, Berbagai Aktraksi Hingga Perform Kegiatan Ditampilkan

Kamis 10-10-2024,18:43 WIB
Reporter : KSandi
Editor : KSandi

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Rockers day 2024 memang pecah dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di tahun ini Caferacer Jambi mengapresiasi para pengunjung Rocker Day yang telah hadir dan membeli merchandise dengan Lucky draw (hadiah undian) sebuah motor kustom Caferacer. Motor yang menjadi Lucky draw merupakan karya kolaborasi CafeRacer Jambi dengan RadioFlyer Garage.

"Motor kustom ini kami persembahan sebagai apresiasi orang-orang yang telah mensupport dengan membeli merch ROCKERS DAY 2024" terang muhajir (Captain Caferacer Jambi).

Rangkaian acara yang digelar sabtu kemarin seru dan membara, diawali dengan Rolling City di ikuti oleh berbagai perwakilan club yang ada di Jambi mengambil titik start Taman Jaksa - kota Jambi dan Finish di Teras Mendalo Jambi.

BACA JUGA:IHSG Terkoreksi Tipis, Investor Menanti Laporan Keuangan Kuartal III-2024

Sesampainya di venue pengunjung di sambut oleh tenant-tenant pelaku ekonomi kreatif Jambi.

Setelah itu di sambung Flat Track fun race yang di ikuti oleh para otomotif entusiast dengan berbagai jenis kelas yang lombakan, seperti kelas scooter, kelas bebek, kelas trail, kelas bebas. Dimalamnya disambung oleh talkshow Caferacer Culture

Dipandu oleh Baya Handi selaku MC acara, games, dilanjut rangkaian performance band lokal Jambi seperti Titinaka, Majestic Boys, Shelters, Rebbeca. Pada puncak acara diumumkan pemenang Lucky Draw ROCKERS DAY 2024.

"Terima kasih telah mensupport menjadi bagian dari cerita kami. Sampai jumpa di ROCKERS DAY 2025," tutup Captain Caferacer Jambi.

ROCKERS ini sebenarnya adalah sub Culture yang muncul di era 50an akhir dari London, yang mana Fashion, musik dan motor ber aliran Cafe Racer menjadi kendaraannya. Gerakan anak muda kelas pekerja untuk memberontak dengan karya-karya.  

Di Jambi sendiri Kultur ROCKERS ini mulai dihidupkan kembali oleh 'Caferacer Jambi' (Club Motor Cafe racer) Gerakan ini sudah di mulai Sejak Tahun 2022 sampai sekarang. Yang mana bukan hanya Di bidang gaya berpakain, genre musik ber aliran Rock 'N' Roll dan Otomotif roda dua saja.

Mereka juga ikut terlibat dalam rangka memberi ruang untuk para pelaku kreatif ekonomi di bidang Fashion otomotif juga FNB dll. Kegiatan ini dinamakan ROCKERS DAY dilakukan Secara rutin setiap tahunnya, mulai dari 2022 sampai 2024 ini adalah kegiatan ke tiga pada hari Sabtu, 5 Oktober 2024 lalu.

ROCKERS DAY yang ke-3 di tahu 2024 ini Caferacer Jambi sebagai inisiator selalu konsisten dengan Bergerak dan membuat kegiatan secara Kolektif, saling support antar komunitas dan pelaku kreatif ekonomi sudah menjadi budaya bagi ROCKERS DAY dari awal mulanya.

Kategori :