Rekomendasi Akun Instagram yang Berisi Konten Kreatif

Rabu 29-07-2020,15:36 WIB
Reporter : Itr
Editor : Ra

jektv.co.id - Teknologi mengalami perkembangan yang cukup pesat dan terus mengalami peningkatan seiring bergantinya zaman. Masyarakat mulai dikejutkan dengan ditemukannya benda yang bisa menghubungkan manusia di seluruh dunia melalui sebuah jaringan internet. Sejak saat itu teknologi semakin berkembang hingga dewasa ini banyak orang-orang kreatif yang berhasil menciptakan sebuah aplikasi yang disebut sebagai media sosial, sebuah media berbasis internet yang bisa menghubungkan manusia diseluruh dunia melalui dunia maya. Salah satunya yaitu aplikasi bernama Instagram.

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, video dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Adanya perubahan fitur di Instagram membantu pengguna media sosial menemukan berbagai konten-konten  yang disukainya. Ada beberapa opsi yang ditawarkan di Instagram, seperti hobi, fashion, fotografi, informasi-informasi  penting, dan sebagainya.

Ada banyak akun-akun Instagram yang berisi konten-konten kreatif. berikut ini beberapa akun Instagram yang menurut saya bagus dan kreatif kontennya, yaitu:

  1. @menjadimanusia

Menjadi manusia adalah sebuah alternatif media dan social-platform untuk mereka yang ingin berbagi dan mendengar cerita-cerita tentang kehidupan dari berbagai sudut pandang, dan diharapkan mampu menjadi sebuah tangga untuk mendapatkan setitik harapan bagi mereka yang memiliki persoalan-persoalan dalam kehidupan.

Konten-konten video yang ada di Instagramnya bisa menjadi pelajaran untuk kita lihat bagaimana sudut pandang dan cerita dari manusia lainnya.

  1. @petualanganmenujusesuatu

Akun Instagram ini berisi serial web yang menyebarkan kesadaran tentang kesehatan mental melalui petualangan sebuah jelly dan jingga. Mereka mengemas mengemasnya lewat cerita dan komik dengan menggunakan visualisasi yang menarik.

  1. @proud.project

Konten di dalam proud project mengangkat cerita dari beragam sudut pandang, mengenal lebih jauh tentang latar belakang dan sejarah orang lain, bikin sadar jadi lebih bersyukur, terutama tentang toleransi. Selain itu juga mereka menyuguhkan berita-berita yang up to date.

  1. @nkcthi

Akun ini berisi kutipan-kutipan motivasi. Banyak orang yang menganggap bahwa kutipan kalimat yang ada di dalamnya dapat bermanfaat karena terkesan memberikan motivasi kepada pembacanya. Kutipan-kutipan kalimat tersebut juga memberikan pengaruh positif yang membuat pembaca menjadi lebih baik setelah membacanya. Visual yang diberikan juga menarik.

 

Tags :
Kategori :

Terkait