Penetapan Nomor Urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh

Selasa 24-09-2024,09:30 WIB
Reporter : KSandi
Editor : KSandi

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM -  Ketua DPRD sementara Kota Sungai Penuh H. Albizar, ST, M.Pd menghadiri Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sungai Penuh melaksanakan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk Pilkada Kota Sungai Penuh tahun 2024, Senin (23/9). 

Acara ini menjadi sorotan masyarakat, mengingat pentingnya momen tersebut dalam menentukan langkah awal para kandidat dalam kontestasi politik, ditengah keramaian dan sorotan publik, Ketua DPRD sementara Kota Sungai Penuh Albizar, hadir memenuhi undangan dari KPU Kota Sungai Penuh.

BACA JUGA:PTPN IV Regional 4 Kebun Rimdu Berikan Pengobatan Gratis

Kehadirannya menandakan dukungan penuh dari lembaga legislatif terhadap proses demokrasi yang sedang berjalan.

Hal tersebut dilaksanakan dalam Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut KPU Kota Sungai Penuh dipimpin Jumiral Lestari, selaku Ketua.

Komisioner Hendi Kurniadi, Nadiavela, Eis Dapid Lendra, Even Satria dan serta sekretaris KPU Kota Sungai Penuh Dewi Aprida ikut hadir dalam rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut Paslon yang dilaksanakan di Halaman Kantor KPU Kota Sungai Penuh. 

BACA JUGA:Hadapi Musim Hujan dengan Tips Aman Berkendara dari Sinsen di Jambi

Tampak hadir Sekda Alpian, Unsur Forkopimda, Bawaslu, Pimpinan Partai Politik serta Tim Sukses masing-masing calon. 

Hasilnya paslon Alfin-Azhar (Al-Azhar) mendapat nomor urut 1, paslon Ahmadi- Ferry (Azfer) nomor urut 2, paslon Alvia-Lendra (AntosLendra) nomor urut 3, paslon Fikar-Asma (FAS) nomor urut 4 dan paslon Pusri-Mulyadi (PasMulya) nomor urut 5.

BACA JUGA:Penutupan Kejuaran Bulu Tangkis Batanghari Badminton Lovers CUP I Tahun 2024

Ketua sementara Albizar menyampaikan apresiasi kepada KPU Kota Sungai Penuh atas terselenggaranya acara tersebut dengan tertib dan lancar.

"Semoga proses demokrasi ini berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kota Sungai Penuh," ujarnya

BACA JUGA:Wako Ahmadi Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 di Desa Koto Keras

Saat acara berakhir, Ketua sementara Albizar bersama jajaran KPU dan tamu undangan lainnya meninggalkan Kantor KPU Kota Sungai Penuh dengan harapan besar bahwa Pilkada 2024 serentak ini akan berlangsung damai dan menghasilkan pemimpin yang mampu memajukan Kota Sungai Penuh ke arah yang lebih baik. 

Kategori :