Pasangan Maulana-Diza untuk Calon Wali Kota Jambi Mendapatkan Urut 1 di Pilkada 2024

Senin 23-09-2024,11:03 WIB
Reporter : KSandi
Editor : KSandi

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi telah menetapkan nomor urut pasangan bakal calon Wali Kota Jambi kepada kedua pasangan calon yang maju di Pilkada 2024 ini.

Dimana pasangan Maulana-Diza Mendapatkan nomor urut 1 setalah dilakukan pengundian di kantor KPU Kota Jambi pada hari Senin (23/9/2024).

BACA JUGA:Sejumlah Menteri Turut Meriahkan KegiatanPON XXI Aceh-Sumut 2024

Diketahui, pasangan Maulana-Diza ini diusung oleh beberapa partai yakni, PAN, PKB, PPP, PBB, PSI, Perindo, Hanura, Gelora, Demokrat, PKS, dan Golkar.

Pengambilan nomor undian dan penetapan nomor urut pasangan bakal calon Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi periode 2024-2029 dilaksanakan di KPU Kota Jambi.

BACA JUGA:Sejumlah Menteri Turut Meriahkan KegiatanPON XXI Aceh-Sumut 2024

Dimana untuk bakal calon Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi ini, ada dua pasangan calon, yakni nih Maulana-Diza dan Rahman- Guntur.

Setelah dilakukan proses pengambilan undian, pasangan bakal calon Wali Kota Jambi ini, maka tetepkan pasangan Maulana-Diza Mendapatkan nomor undian 1 dan pasangan Rahman-Guntur mendapatkan nomor urut 2.

BACA JUGA:Hadapi Musim Hujan dengan Tips Aman Berkendara dari Sinsen di Jambi

Dengan mengambil tema Kota Jambi Bahagia, pasangan Maulana-Diza maju di Pilkada 2024 ini, untuk sebagai calon Wali Kota Jambi 2024-2029.

Kategori :