Perbaiki Jalan di Tungkal Ilir Belum Tersentuh Pembangunan Hingga 3,5 Tahun

Minggu 22-09-2024,17:16 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

JEKTVNEWS.COM -  Segelintir masyarakat yang tinggal di Kota Kuala Tungkal masih belum tersentuh sama sekali dengan pembangunan infrastruktur jalan. Sehingga masyarakat merasa kecewa dengan kepemimpinan Bupati Anwar Sadat. 

Disinyalir, masyarakat setempat pernah dijanjikan oleh Bupati Anwar Sadat untuk meningkatkan infrastruktur jalan di Daerah tersebut. Hal itu disampaikan oleh Anwar Sadat saat sebelum menjadi Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) periode 2020-2024. 

Bahkan, setelah menjabat menjadi Bupati Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat pernah berkunjung kembali ke Daerah tersebut.

Disitu, Bupati Anwar Sadat kembali melontarkan janjinya untuk meningkatkan infrastruktur jalan tersebut. Namun, janji punya janji hingga saat ini jalan yang dijanjikan Bupati Anwar Sadat tak kunjung diperbaiki.

Titik lokasi yang pernah dijanjikan Bupati Anwar Sadat tepatnya berada, di Jalan cinta kebersihan, RT 14, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA:Lokakarya Efektifitas Penanganan Perkara Tindak Pidana Korupsi dan Pengembalian Kerugian Keuangan Negara

Indra, salah seorang masyarakat setempat mengatakan, setidaknya sebagai pemimpin orang nomor satu di Tanjabbar (Bupati Anwar Sadat, red) harus komitmen. Sebelumnya sekitar 3,5 Tahun yang lalu, Bupati Anwar Sadat pernah berjanji untuk membangun infrastruktur jalan di Daerah ini.

"Namun, sangat disayangkan hingga saat ini sama sekali tidak ada pembangunan," ujarnya, Minggu (22/9/2024).

Indra, selaku warga setempat sangat merasa kecewa dengan kepemimpinan Anwar Sadat selama 3,5 Tahun belakang ini. Karena janji Bupati Anwar Sadat hanya omong kosong belaka.

BACA JUGA:Terpesona Kharisma Hairan-Amin, Masyarakat Tungkal Ilir, Undangan Ustadz Amin Berdialog

"Kecewa sih, tapi ya mau diapakan," ungkapnya dengan penuh kekecewaan. 

Kategori :