Heboh, Hadiri Undangan Pernikahan, Cabup Hairan Dikerumuni Emak-Emak Betara

Kamis 19-09-2024,14:53 WIB
Reporter : Tim Jektvnews
Editor : KSandi

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Momen penuh kejutan terjadi di acara pernikahan Ama dan Anto di Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat). Kehadiran Calon Bupati (Cabup) Hairan sebagai tamu undangan istimewa tak hanya membuat suasana semakin meriah, tetapi juga menyita perhatian para tamu, terutama kalangan emak-emak yang hadir, Kamis (19/9/24).

Hairan, yang dikenal ramah dan dekat dengan masyarakat, disambut hangat oleh warga yang hadir di pesta pernikahan tersebut. Namun, tak disangka, sesaat setelah menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, Hairan dikerumuni oleh emak-emak yang antusias ingin berfoto bersama.

"Pak Hairan, foto dulu dong!" terdengar seruan-seruan dari para ibu yang langsung mengelilingi sang calon bupati.

Dengan senyum khasnya, Hairan meladeni permintaan mereka satu per satu. Suasana pernikahan seketika berubah menjadi ajang silaturahmi akrab antara sang calon bupati dan para warga.

BACA JUGA:Resmikan Pembayaran Parkir Elektronik QRIS untuk Perluas Digitalisasi di Jambi

Seorang ibu yang hadir di acara itu tak dapat menyembunyikan rasa kagumnya.

"Pak Hairan ini memang pemimpin yang merakyat, tidak canggung untuk datang ke acara seperti ini dan berbaur dengan masyarakat. Rasanya seperti bertemu teman sendiri," ujarnya dengan wajah gembira. 

Kehadiran Hairan di acara pernikahan ini semakin mengukuhkan citra positifnya di mata warga Betara.

Tak hanya mampu mencuri perhatian lewat visi dan misinya sebagai calon bupati, Hairan juga berhasil merebut hati masyarakat dengan sikapnya yang sederhana dan mudah bergaul. 

BACA JUGA:IHSG Anjlok, Sektor Teknologi Tertekan Sementara Properti Menguat

Pesta pernikahan Ama dan Anto yang tadinya hanya berlangsung meriah, kini menjadi buah bibir di seluruh Kecamatan Betara, berkat kehadiran Hairan yang membuat acara semakin tak terlupakan.

Kategori :