Tiada Matinya, Ratusan Emak-Emak Pengabuan Kembali Deklarasikan Dukung Hairan-Amin

Rabu 18-09-2024,10:06 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

JEKTVNEWS.COM - Dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, Hairan-Amin, semakin menguat jelang Pilkada 2024. Kali ini, ratusan Emak-emak dari Kecamatan Pengabuan kembali mendeklarasikan dukungannya dalam sebuah acara yang dipimpin oleh tokoh masyarakat, H Hayatullah (H Ayat), Minggu (15/9/24).

Deklarasi yang berlangsung meriah itu diadakan di kediaman salah seorang tokoh masyarakat, dengan dihadiri oleh emak-emak Pengabuan.

Dalam orasi yang disampaikan oleh H Ayat, ia menegaskan bahwa dukungan ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat, khususnya kaum ibu, terhadap visi dan program yang ditawarkan oleh Hairan-Amin.

"Kami, para ibu-ibu, tahu betul bagaimana pasangan Hairan-Amin telah bekerja nyata untuk kemajuan Tanjab Barat. Dukungan ini bukan hanya untuk kepentingan kami, tetapi juga untuk masa depan anak-anak kami," tutur H Ayat di hadapan ratusan emak-emak yang hadir.

Acara deklarasi tersebut semakin semarak dengan adanya yel-yel dukungan yang diteriakkan oleh para peserta. Para emak-emak tersebut tampak bersemangat mengikuti jalannya acara hingga selesai.

BACA JUGA:Swissotel Nusantara dan Groundbreaking Nusantara Mal Duty Free di IKN

Tidak hanya itu, dalam deklarasi tersebut, H Ayat juga mengajak seluruh masyarakat Pengabuan untuk tetap solid dan menjaga persatuan dalam mendukung Hairan-Amin.

Menurutnya, pasangan ini memiliki rekam jejak yang jelas dalam memajukan berbagai sektor, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga pembangunan infrastruktur yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

"Kita harus bersatu untuk kemenangan Hairan-Amin. Mereka sudah terbukti membawa perubahan, dan kita yakin mereka bisa membawa Tanjab Barat menjadi lebih baik lagi," tambah H Ayat.

Dukungan emak-emak dari Pengabuan ini menambah panjang daftar kelompok masyarakat yang menyatakan dukungan kepada Hairan-Amin.

Sebelumnya, sejumlah komunitas petani, nelayan, dan kelompok pemuda juga sudah menyatakan hal serupa.

BACA JUGA:Rindukan Perubahan Perubahan, Masyarakat Seberang Kota Sambut Kunjungan Tim Pemenangan Hairan-Amin

Dengan semakin gencarnya dukungan yang diterima, pasangan Hairan-Amin semakin optimis menyambut Pilkada Tanjab Barat.

Mereka berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan menjadikan setiap suara sebagai amanah dalam membangun daerah ke depan.

Kategori :