Rakor Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Batanghari

Selasa 17-09-2024,16:58 WIB
Reporter : Tim
Editor : KSandi

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kapolres Batanghari AKBP Singgih Hermawan SIK MAP mengikuti kegiatan rapat koordinasi kesiapan Pilkada serentak Tahun 2024 di ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari, Selasa (17/9/2024).

Kegiatan rapat koordinasi kesiapan Pilkada serentak di hadiri oleh Bupati Batanghari M Arif Fadil SE serta Forkopimda, Para Kepala Dinas, Camat, Kapolsek serta tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini Kapolres Batanghari menjadi salah satu Narasumber dalam Sinergitas dan Kolaborasi Forkopimda dalam rangka mendukung Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA:Pastikan Layanan Terbaik untuk Kontingen PON Aceh-Sumut

Kapolres mengatakan dalam menyukseskan pilkada serentak 2024 di butuhkan sinergi dan kolaborasi semua pihak mulai dari TNI, Polri, dan unsur terkait lainnya dalam menciptakan pilkada yang aman dan damai.

Lanjutnya, Pilkada serentak akan dilaksanakan pada 27 November 2024 sehingga diperlukan sinergi antar pemerintah dan KPU dan Bawaslu supaya dapat berjalan dengan lancar.

“Kita semua tentunya mengharapkan bisa menyukseskan pilkada dengan lancar, dengan cara menjaganya aktivitas politik di wilayah kita agar tidak terjadi permasalahan.”tuturnya.

BACA JUGA:Swissotel Nusantara dan Groundbreaking Nusantara Mal Duty Free di IKN

“Kami berharap rapat koordinasi ini dapat memberikan manfaat yang baik dalam pilkada serentak tahun 2024 dan kita semua yang hadir saat ini untuk berkerja sama”harapnya.

Kategori :