Tim Pemenangan Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Teluk Nilau Sampaikan Salam Hangat Hairan-Amiin

Minggu 15-09-2024,11:50 WIB
Reporter : Tim Jektvnews
Editor : KSandi

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) Hairan-Amiin turut hadir dalam acara yang berlangsung di Kelurahan Teluk Nilau. Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Tim Pemenangan, H Zaenuddin, S.Sos.I, dan Wakil Ketua II, Benaris, Sabtu (14/9/24).

Zaenuddin, dalam sambutannya yang mewakili Paslon Hairan-Amiin, menyampaikan salam hangat paslon Hairan-Amin dan pesan penting mengenai pentingnya menjaga silaturahmi antarwarga, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

BACA JUGA:Pencabutan TAP MPRS No XXXIII/MPRS/1967, Mengembalikan Martabat Presiden Soekarno Sebagai Bapak Bangsa

"Melalui momen peringatan Maulid Nabi ini, mari kita terus jalin silaturahmi dan menjaga kebersamaan dalam menghadapi Pilkada 2023. Perbedaan pilihan jangan sampai memutus tali persaudaraan di antara kita," tutur H Zaenuddin dalam sambutannya.

Acara Maulid Nabi di Teluk Nilau ini menjadi ajang berkumpulnya masyarakat dengan penuh kebersamaan, di mana nilai-nilai keagamaan dan pesan persatuan menjadi sorotan utama. 

BACA JUGA:Hadiri Undangan Maulid Nabi, Cabup Hairan Disambut Hangat Penuh Kekeluargaan Masyarakat Tebing Tinggi

Tim Pemenangan Hairan-Amiin juga menyatakan komitmennya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyerap aspirasi mereka demi pembangunan yang lebih baik ke depannya.

Kategori :