M Fadhil Arief-Bakhtiar Selesaikan Tahap Pemeriksaan Kesehatan untuk Maju Bupati Batanghari

Senin 02-09-2024,15:15 WIB
Reporter : KSandi
Editor : KSandi

JEKTVNEWS.COM - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari M Fadhil Arief-Bakhtiar telah menyelesaikan rangkaian tes kesehatan sebagai syarat pencalonan di Rumah Sakit Bhayangkara, Jambi, Minggu 1 September 2024.

Setelah sebelumnya keduanya telah melaksanakan tes kesehatan jasmani pada Sabtu 31 Agustus lalu, kini pasangan ini telah menjalani tes kesehatan rohani, psikologi dan juga narkoba.

BACA JUGA:Teknologi Modern dan Canggih Siap Digunakan Polri dalam PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024

Pada tes rohani dan psikologi secara tertulis, Fadhil mengatakan bahwa jumlah soal yang harus dikerjakan cukup banyak mencapai 800 pertanyaan, dan dapat ia selesaikan.

Begitu juga saat proses wawancara psikologi ia mengatakan bahwa pertanyaan dari tim medis dijawab dengan jujur.

Dengan tes, narkoba fadil mengatakan saat ini sangat transparan karena hasilnya bisa langsung diketahui, dan dirinya dinyatakan negatif atau bebas dari narkoba.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka

Sementara itu, Fadhil juga mengatakan tes saat ini berbeda dengan 2020 lalu, pertama urin kita diambil, dilihat bersama-sama, dilakukan tes, dilihat lagi hasilnya bersama-sama, ini luar biasa transparansinya sehingga tidak memberi celah kepada pihak pihak yang ingin sabotase untuk bisa terjadi atau mencurangi tidak bisa terjadi.

Kategori :