35 Anggota DPRD Kabupaten Batanghari Dilantik, Ketua Sementara Berasal dari Kader Partai PPP

Minggu 01-09-2024,09:00 WIB
Reporter : KSandi
Editor : KSandi

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Batang Hari dalam rangka

Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Kab.Batang Hari Masa Jabatan 2024-2029. Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief bersama Wakil Bupati Batang Hari H.Bakhtiar menghadiri rapat paripurna dalam rangka pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Batang Hari terpilih masa jabatan 2024-2029. 

 

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin di Aula DPRD Kabupaten Batanghari. Pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Batanghari periode 2024-2029 dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Muara Bulian.

Setelah pelantikan 35 anggota DPRD Kabupaten Batanghari, Rahmad Hasrofi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga meraih suara terbanyak pada pemilihan umum legislatif ditunjuk sebagai Ketua Sementara DPRD Kabupaten Batanghari.

Serta Doni Putra Muntazori dari Nasdem ditunjuk sebagai Wakil Ketua sementara DPRD Kabupaten Batanghari. 

BACA JUGA:Harga BBM Non Subsidi Turun, Pertamina Patra Niaga Sesuaikan Harga Pertamax dan Produk Lainnya di Seluruh Indo

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Batanghari yang baru dilantik. Ia mengatakan bahwa banyak wajah baru yang dalam masa jabatan 2024 sampai dengan 2029.

"Dan untuk kawan-kawan yang baru menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Batanghari kami harap dapat mengemban amanah dengan baik. 

Ia juga mengatakan bahwa nantinya Pemerintah Kabupaten Batanghari melalui Sekretaris DPRD Kabupaten Batanghari akan memfasilitasi Anggota DPRD Kabupaten untuk kegiatan bimtek dan pembekalan. 

"Sekali lagi, kami ucapkan selamat kepada seluruh Anggota DPRD Batanghari yang telah dilantik,".

BACA JUGA:Harga BBM Non Subsidi Turun, Pertamina Patra Niaga Sesuaikan Harga Pertamax dan Produk Lainnya di Seluruh Indo

Turut Hadir Forkopimda Batanghari ,Kepala OPD Dalam Lingkung Pemkab Batang Hari, Para Camat dan Para Undangan Lainnya

Kategori :