Bakal Calon Gubernur Jambi Romi Hariyanto Siap Mengabdikan untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Kamis 29-08-2024,19:13 WIB
Reporter : Tim
Editor : KSandi

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pasangan Romi Hariyanto dan Letjen TNI Purnawirawan Sudirman maju untuk kandidat Cagub di Jambi, saat ini sudah mengirimkan berkas persyaratan pencalonan ke KPU Provinsi Jambi.

Sebelumnya dikabarkan isu bahwa Pasangan Romi Hariyanto yaitu Saniatul Lativa. Namun gagal mencalonkan diri karena tidak mendapatkan restu oleh ketua partai Golkar di pusat.

Romi Hariyanto mengatakan bahwa dirinya sudah komunikasi dengan ibu Saniatul Lativa menyatakan bahwa tidak maju. Kemudian dalam satu jam ada komunikasi dengan pak Sudirman.

“Untuk persoalan kenapa ibu Saniatul Lativa tidak jadi pasangan saya. Coba saja tanya beliau. Yang penting kita juga sudah kenal dengan Abang Sudirman. Itu sudah lama juga,”katanya, pada Kamis (29/8).

Lanjutnya, untuk Letjen TNI Purnawirawan Sudirman merupakan sosok yang sangat penting untuk Provinsi Jambi tersebut. Karena dulunya merupakan sosok seorang pangdam di Sriwijaya.

“Hari ini beliau hanya ingin mengabdi dirinya ke masyarakat Jambi,”tutupnya.

Hal yang sama di katakan oleh calon wakil gubernur Jambi Letjen TNI Purnawirawan Sudirman saat ini dirinya siap untuk mendampingi Romi Hariyanto untuk sebagai calon Wakil Gubernur Jambi.

“Saya ini mantan tentara. Saya ingin mengabdikan diri saya untuk Provinsi Jambi. Dengan cara mendampingi Romi Hariyanto untuk bangun Jambi,”katanya, pada Kamis (29/8) disampaikan di Kantor KPU Provinsi Jambi.

Menurut dia, dirinya juga adalah putra daerah Jambi yang mana ingin membangun Jambi. “Saya ingin Jambi ini maju lagi seperti wilayah lainnya,”tutupnya.

Kategori :