Anak Presiden RI Dukung Hairan-Amin Maju Pilkada Tanjab Barat Tahun 2024

Rabu 28-08-2024,20:21 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP-PSI) Kaesang Pangarep yang merupakan anak Presiden Jokowi memberikan dukungan dan Rekomendasi B.1-KWK pada tanggal 15 Agustus 2024 untuk Calon Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat Periode 2024-2029, H. Hairan, SH - M. Amin, SKM. M. Kes (Hairan-Amin), di Jakarta, kepastian tersebut di sampaikan oleh Ketua DPW Provinsi Jambi Ir. Tigor Halomoan Sinaga, Rabu (28/8/24).

Selain dukungan kepada Hairan-Amin, ada 10 dukungan untuk Kepala daerah yang maju di Pilkada Tahun 2024 yang diberikan oleh Kaesang Pangarep di provinsi Jambi diantaranya, 2 (dua) Walikota dan 1 ( satu) Gubernur Provinsi Jambi dan 7 Kabupaten.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Sosialisasikan Bank Sampah

"Selain Hairan yang kita berikan dukungan, Ustadz Amin juga masuk sebagai Kader PSI karena itu, Kaesang Pangarep menyambut baik pasangan tersebut dan kita akan turun nantinya untuk masyarakat Tanjab Barat," ungkap Tigor.

"Dukungan PSI kepada Paslon Hairan-Amin tentu sudah melalui kajian dan survei, saya pikir tepat beliau (Hairan) mendapatkan B1 KWK," sebutnya.

Ia berharap Tim Pemenangan Hairan-Amin akan bekerja keras supaya pasangan tersebut bisa memenangkan pemilihan kepala daerah Tanjab Barat.

BACA JUGA:Pastikan Pendaftaran ke KPU Berjalan Lancar Terkendali, Hairan Tinjau Persiapan Posko Titik Keberangkatan

Terpisah, saat di konfirmasi Ketua Tim Hairan-Amin, Andi Nuzul membenarkan adanya dukungan dari anak Presiden RI Jokowi.

"Betul, kita mendapatkan SK rekomendasi tersebut yang di sampaikan langsung oleh Kaesang Pangarep Ketua DPP PSI di Jakarta, mudah-mudahan support dan dukungan beliau untuk pasangan Hairan-Amin akan memberikan angin segar," ucapnya. 

Kategori :