Kapolda Jambi Hadiri Pengukuhan Paskibraka di Tingkat Provinsi

Jumat 16-08-2024,11:12 WIB
Reporter : KSandi
Editor : KSandi

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bersama unsur Forkopimda Provinsi Jambi menghadiri pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) tingkat Provinsi Jambi tahun 2024 bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (15/8/2024).

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Hadiri Pengukuhan Paskibraka Provinsi Jambi

Acara pengukuhan Paskibraka yang dipimpin oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris tersebut juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda Provinsi Jambi.

Kemudian, Ketua DPRD Provinsi Jambi, mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada seluruh siswa-siswi yang sudah bekerja keras untuk dapat terpilih dan dikukuhkan sebagai Paskibra ke-79 tingkat Provinsi Jambi. Karena menurutnya tidak semua bisa mendapatkan kesempatan ini.

“Saya mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada siswa-siswi yang sudah bekerja keras untuk terpilih dari hasil seleksi panjang sebagai Paskibra ke-79 tingkat Provinsi Jambi,”ujarnya.

BACA JUGA:Kapolda Jambi Tinjau Persiapan Pengamanan Pilkada di Polres Kerinci dan Sarolangun

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto memberikan semangat kepada seluruh Paskibra yang pada 17 Agustus nanti akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera. Edi Purwanto berharap dalam proses menaikkan dan menurunkan bendera bendera merah putih dapat berjalan dengan lancar.

“Selamat bertugas, semoga Paskibraka kita ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik pada Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2024 nanti,”pungkasnya.

Kategori :