Tim Milenial Kharisma Silaturahmi Politik ke Pengabuan, Masyarakat Nyatakan Dukung Hairan-Amin

Kamis 15-08-2024,10:36 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Tim Milenial Kharisma Hairan-Amin kembali menunjukkan kekuatannya dengan melakukan kunjungan silaturahmi politik ke Kecamatan Pengabuan. Kehadiran tim yang digawangi oleh kaum muda ini disambut antusias oleh masyarakat setempat, yang tidak hanya sekadar menyambut, tetapi juga menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan calon (Paslon) Hairan-Amin, Rabu (14/8/24).

Acara yang berlangsung di salah satu rumah tokoh masyarakat Pengabuan ini dihadiri oleh warga dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh masyarakat, pemuda, hingga ibu-ibu rumah tangga yang ingin mendengar langsung visi dan misi Hairan-Amin dalam memajukan daerah mereka.

BACA JUGA:Kades Tangguh Bupati Awards Tahun 2024 di Kabupaten Batanghari

Dalam kesempatan itu, Penasehat Tim Milenial Hairan-Amin, Tomi Airlangga memaparkan program-program unggulan yang dikemas dengan gaya komunikatif khas anak muda.

Mereka menekankan pentingnya inovasi, kesejahteraan masyarakat, dan pembangunan infrastruktur yang merata sebagai prioritas utama dalam masa kepemimpinan Hairan-Amin kelak.

Salah satu tokoh masyarakat Pengabuan mengungkapkan kekagumannya terhadap program yang ditawarkan.

"Kami melihat Hairan-Amin sebagai pemimpin yang punya visi jelas dan peduli terhadap rakyat kecil. Tim milenial mereka juga sangat energik dan dekat dengan masyarakat, ini yang membuat kami yakin bahwa mereka adalah pilihan tepat," ujarnya.

BACA JUGA:Dukungan Paslon Hairan-Amin Semakin Menguat, Warga Desa Tungkal I Dirikan Posko Pemenangan

Dukungan dari masyarakat Kecamatan Pengabuan ini menjadi sinyal kuat bahwa Hairan-Amin semakin mendapat tempat di hati warga.

Tak hanya di Pengabuan, berbagai kecamatan lain di wilayah tersebut juga mulai menunjukkan dukungan serupa, memperkuat posisi pasangan calon ini menjelang pemilihan.

Dengan semakin solidnya dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, tim Hairan-Amin optimis bahwa perjalanan politik mereka menuju kursi kepemimpinan akan berjalan sukses.

BACA JUGA:Roadshow Politik ke Seko, Tim Milenial Disambut Antusias Masyarakat yang Siap Menangkan Hairan-Amin

Tim milenial yang menjadi motor penggerak utama kampanye ini pun terus bergerak dan berinovasi untuk merangkul lebih banyak dukungan, terutama dari kalangan pemilih muda yang menjadi fokus utama mereka.

Kategori :