Rebel Treason Tampil dengan Hentakan, Rock Rise Vol IV Sukses Diselenggarakan di Jambi

Selasa 13-08-2024,18:24 WIB
Reporter : Tim Jektvnews
Editor : KSandi

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Rock Rise Vol IV sukses digelar di Paviliun JBC, kawasan Simpang Mayang, Kota Jambi, Senin (12/8) malam. Acara ini ditutup dengan hentakan musik bergenre metalcore dari Rebel Treason. 

Ketika band metalcore itu tampil, sejumlah penonton maju ke depan dengan melakukan headbang hingga ikut bernyanyi. 

Vokalis band itu sempat diangkat penonton sembari bernyanyi dan growl ala metalcore. Sementara tiga personel lainnya, tidak hanya memainkan musik tetapi turut headbang. 

Lau, breakdwon yang dipersembahkan di akhir lagu membuat para penonton yang lain ikut menggerakkan kepalanya. 

Abdul Aziz, vokalis Rebel Treason, menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara karena memberikan kesempatan band-nya untuk tampil di acara tersebut. Ia berharap akan ada lagi band metal yang tampil di Rock Rise. 

"Ini bisa menjadi pintu masuk agar masyarakat umum bisa mengenal berbagai musik metal," katanya. 

Tidak hanya itu, ia juga mengapresiasi pihak penyelenggara karena telah memberikan kesempatan anak muda unjuk gigi di panggung Rock Rise. 

"Ini menjadi panggung untuk para musisi senior dan musisi muda bersilaturahmi hingga berkolaborasi menghasilkan musik keras yang bisa dinikmati para penonton," katanya. 

Eko Sinyo, pendiri Rock Rise, menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak. Keberhasilan Rock Rise Vol IV kali ini tidak hanya berkat penampilan musik yang memukau, tetapi juga pendukung acara yang bertugas dengan maksimal. 

“Semoga dengan kesuksesan Rock Rise Volume IV semakin memperkuat musik rock di jambi dan menjadi ajang silaturahmi bagi musisi rock,” ujarnya.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar KUPA PPAS Perubahan 2024

Adapun acara yang dimulai sejak pukul 18.00 WIB ini menuai antusias tinggi. Enam band rock tampil di acara tersebut, menyajikan penampilan epik dan menghibur para penggemar musik rock yang hadir di malam itu.

Penampilan diawali Band NOCTURNAL dengan membawakan lagu-lagu rock progressive, energik, dan mendapat sambutan hangat dari penonton.

Kemudian, disusul Refrain naik ke panggung dengan penampilan yang penuh dengan riff gitar tajam dan vokal yang kuat, menghidupkan suasana  lagu-lagu dari Avenged Sevenfold.

BACA JUGA:Hadiri PKKMB Unja 2024, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Paparkan Tantangan Anak Muda Era Saat Ini

Kategori :