Calon Bupati Hairan dan Istri Disambut Hangat Warga Kecamatan Senyerang

Minggu 11-08-2024,12:01 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

TANJAB BARAT - Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H Hairan SH, beserta Istri, Uniyati Hairan memenuhi undangan Tasyakuran dan Aqiqah warga di Kecamatan Senyerang, Minggu (11/8/2024).

Kehadiran Hairan beserta istri pun disambut hangat oleh warga dan para tokoh masyarakat Kecamatan Senyerang. Bahkan ada yang berpantun dan sambil bernyanyi menyambut kedatangan Hairan beserta istri dan rombongan.

Kehadiran Cabup Hairan dan Istri di Kecamatan Senyerang adalah untuk memenuhi undangan tasyakuran dan aqiqah anak dari salah seorang warga yang bernama Fahrudin. 

Dalam sambutan, Hairan mendoakan anak dari Fahrudin diberikan keberkahan dari Allah SWT.

BACA JUGA:Kenapa Bandung Disebut Kota Kembang? 5 Alasan Keindahannya

"Semoga anak dari adinda Fahrudin selalu diberikan kesehatan, tumbuh besar dan sehat, tumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti tu pada orang tua dan berguna bagi nusa bangsa serta agama," ungkap Hairan.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Senyerang, Lukman menyambut baik kedatangan Hairan beserta Istri dan rombongan. Secara tegas, Lukman menyatakan dan mengajak masyarakat untuk tidak ragu lagi memberikan dukungan kepada Hairan sebagai Cabup 2024-2029. 

"Saya rasa pak Hairan lah yang paling pas dan paling cocok untuk menjadi Bupati Tanjabbar periode 2024-2029. Jadi, bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian marilah kita dukung Pak Hairan, kita jadikan beliau menjadi Bupati Tanjabbar," tegas Fajarudin.

BACA JUGA:PTPN IV Regional 4 Jambi, Antisipasi Pencurian dan Penadah TBS

Fahrudin mengaku, dirinya sangat senang desanya sudah dikunjungi oleh Hairan, yang mana selama ini hanya melihat fotonya di baleho saja dan tahu melalui pemberitaan dan sosmed. Namun pada hari ini desanya didatangi langsung oleh Cabup Tanjabbar, Hairan.

“Selama ini kami hanya melihat di sosmed dan tahu informasi mengenai Pak Hairan melalui berita dan melihat fotonya hanya dari baleho di jalan. Tapi, hari ini beliau langsung datang ke Desa kami," ungkap Fahrudin. 

BACA JUGA:Situs Kolam Segaran Mojopahit di Jawa Timur

"Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Hairan beserta istri dan rombongan yang sudah mau penuhi undangan kami, semoga bapak benar-benar jadi Bupati Tanjabbar 2024-2029 nantinya," pungkas Fahrudin.

Kategori :