Begini Tanggapan Masyarakat di Desa Dataran Pinang, Soal Bupati Tak Hadir

Sabtu 03-08-2024,18:50 WIB
Reporter : Surya
Editor : Tim jektvnews

TANJAB BARAT JEKTVNEWS.COM -  Masyarakat Desa Dataran Pinang, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), kecewa terhadap Bupati Tanjabbar. 

Ini disebabkan, Bupati Tanjab Barat tidak menghadiri undangan pengajian bulanan majelis tak'lim Alhidayah cabang V (Lima) Pondok Pesantren (Ponpes) Al Baqiyatush Shalihat, di RT 01, Desa Dataran Pinang, Kecamatan Kuala Betara, Sabtu (3/8/2024).

Fandi Muhammad, selaku Masyarakat setempat mengatakan, dirinya sangat kecewa atas ketidakhadirannya Bupati Tanjab Barat dalam acara pengajian bulanan tersebut. 

BACA JUGA:Beradu Gagasan Kampanyekan Keselamatan Berkendara

"Hari ini Kami sangat kecewa dengan bapak Bupati Tanjabbar. Padahal, Bupati sudah kami undang sejak tempo hari sebelum acara," ucapnya.

"Sebelumnya kami sangat antusias untuk menghadiri cara tersebut, dikarenakan ingin bertatap muka secara langsung dengan Bupati Tanjabbar," tambahnya.

Dikatakan Fandi, sejak mulainya acara tersebut, ratusan masyarakat sudah datang untuk menunggu kedatangan dari Bupati Tanjab Barat.

Namun sangat disayangkan, dari awal hingga selesai acara kenyataannya Bupati Tanjabbar tidak hadir dihadapan masyarakat. 

BACA JUGA:Perekaman E-KTP di Kantor Camat Kabupaten Muaro Jambi

"Kami sangat kecewa nian, padahal kami berharap Bapak Bupati Tanjabbar bisa hadir dihadapan kami," timpalnya. 

Ketua Panitia Pengajian, Ustad Suhaimi membenarkan bahwa Bupati Tanjabbar tidak hadir dalam acara pengajian tersebut. 

"Surat undangan sudah jauh hari kami sampaikan. Namun, hingga acara hari ini dilaksanakan pihak dari Bupati Tanjabbar tidak dapat dikonfirmasi," sebutnya.

BACA JUGA:Pengungkapan Kasus Peredaran Narkotika Seberat 463 Gram oleh Polda Jambi

"Kami selaku Panitia sangat malu dengan Jamaah majelis yang begitu antusias hadir dari berbagai Desa Se-Kecamatan Kuala Betara," tutupnya.

Kategori :