Gubernur Jambi Al Haris Buka Turnamen Futsal Himsak Cup II 2024

Rabu 17-07-2024,13:07 WIB
Reporter : Tim Jektvnews
Editor : Tim Jektvnews

KERINCI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur Jambi Al Haris sangat mengapresiasi turnamen futsal yang dimotori oleh Himsak. Menurutnya, mahasiswa harus optimis dan mempunyai masa depan dan melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Hal tersebut disampaikan Al Haris pada acara Pembukaan Turnamen Futsal Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci (Himsak) Cup II 2024.

BACA JUGA:Menuju Perubahan, Dirikan Posko Pemenangan Hairan-Amin

Turnamen Futsal Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci (Himsak) Futsal Cup II 2024 resmi dimulai. Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh gabungan mahasiswa Kerinci dan Sungai Penuh ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Jambi Al Haris, berlangsung di GOR Kota Sungai Penuh, pada Senin (15/07/2024).

Opening seremoni Turnamen Himsak Futsal Cup II 2024 ini turut dihadiri oleh PJ Bupati Kerinci Asraf, Sekda Kota Sungai Penuh Alpian dan Dandim Kerinci serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Hadiri Pengukuhan Perpanjangan Jabatan Kades se-Kabupaten Kerinci

Dalam sambutannya, Gubernur Al Haris menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga dan mengapresiasi turnamen futsal yang dimotori Himsak yang merupakan gabungan mahasiswa Kerinci dan Gubernur Jambi Al Haris sangat mengapresiasi turnamen futsal yang dimotori oleh Himsak.

Al Haris mengatakan, mahasiswa harus optimis dan harus punya masa depan serta melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Antisipasi Karhutla, BPBD Siagakan 65 Personil Menjadi Tim Pemantau

Sementara itu, Presiden Himsak Habib Hidayat menyampaikan bahwa kehadiran Gubernur Jambi Al Haris ditengah himpunan mahasiswa Sakti Alam Kerinci ini disambut antusias.

Selain itu, dirinya menyebutkan bahwa Gubernur Al Haris merupakan Gubernur yang sangat peduli dengan kegiatan anak muda.

Habib Hidayat mengungkapkan, Himsak khususnya dan mahasiswa Jambi umumnya sangat merasakan perhatian Gubernur Jambi Al Haris.

Kategori :