Pemkot Jambi Beri Target Satu Minggu Untuk Penyelesaian IPAL

Sabtu 06-07-2024,09:00 WIB
Reporter : Tim Jektvnews
Editor : Tim Jektvnews

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pekerjaan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Kota Jambi masih belum selesai 100 persen. Pemerintah Kota Jambi minta agar sisa pekerjaan ini dapat diselesaikan dalam waktu satu minggu ke depan.

Sejumlah Pekerjaan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di kota masih belum rampung. Salah satunya di kawasan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur yang masih dalam pekerjaan.

BACA JUGA:Despicable Me 4 Resmi Tayang di Amerika Serikat, Proyeksi Box Office Mencapai US$120 Juta dalam Lima Hari

Selain itu juga masih ada beberapa titik lainnya yang juga masih dalam pekerjaan. Pemerintah Kota Jambi minta proyek tersebut dapat diselesaikan dalam waktu satu minggu ke depan.

Hal itu dikatakan langsung oleh PJ Wali Kota Jambi saat meninjau proyek dari Kementerian PUPR itu pada 3 Juli 2024, Rabu kemarin. Ia berharap hal itu bisa dituntaskan agar masyarakat nyaman dalam berlalu lintas.

BACA JUGA:Perbedaan Utama Game Honor of Kings (HoK) dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)

Direncanakan target penyelesaian proyek ini pada 30 Mei 2024 lalu. Namun karena masih ada masalah teknis, sehingga perlu adanya penambahan waktu kerja agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

Kepala Balai Prasarana dan Pemukiman wilayah Jambi, Dibyo Saputro optimis, target satu minggu dari Pemkot Jambi bisa dipenuhi. Karena memang pekerjaan tidak banyak lagi.

BACA JUGA:Bacawabup Hairan Disambut Hangat Ratusan Masyarakat Kecamatan Senyerang

Nantinya masyarakat Kota Jambi bisa menggunakan IPAL tersebut untuk pembuangan limbah rumah tangga. Sehingga masyarakat tidak lagi sulit untuk mencari tempat atau pembungan limbah.

Kategori :