Syarif Fasha Salurkan Hewan Kurban di Kecamatan Alam Barajo

Rabu 19-06-2024,18:37 WIB
Reporter : Tim Jektvnews
Editor : Ummu Tsaqif

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Moment hari raya Idul Adha 1445 H, yang jatuh pada Senin 17 Juni 2024. Sekaligus menjadi ibadah kurban, hal ini yang dilakukan oleh mantan Walikota Jambi Syarif Pasha dan keluarga, pada Idul Adha kali ini Pasha menyalurkan hewan kurbannya salah satunya di RT32. Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, pada Senin 17 Juni 2024.

BACA JUGA:PJ Bupati Raden Najmi Serahkan Kurban dari Gubernur Al Haris ke Masjid Rodhatussolihin

Suka cita perayaan hari raya Idul Adha 1445 H, dirasakan oleh seluruh umat muslim termasuk di Kota Jambi, terlebih Idul Adha juga menjadi moment untuk menjalankan ibadah kurban.

Salah satu nya mantan Walikota Jambi Syarif Pasha dan keluarga yang ikut menunaikan ibadah kurbannya, usai melaksanakan salat Idul Adha Pasha bersama istri dan kedua anaknya serta didampingi oleh Camat Alam Barajo Iper Riyansuri, turut menyaksikan penyembelihan hewan kurban di 32 Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi.

BACA JUGA:Antusias Masyarakat dalam Pelaksanaan Ibadah Kurban di RT 24

Pada kesempatan ini, Pasha menyampaikan jika pada tahun ini dirinya dan keluarga besar, berkurban sebanyak 5 ekor sapi dan distribusikan di 5 lokasi yang berbeda termasuk di RT 32 Kecamatan Alam Barajo atau di lingkungan Masjid Muhamad Fabiansyah Putra.

Dirinya berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang tidak mampu khususnya, serta berbagi untuk sesama.

Kategori :