Bakal Calon Bupati Amin Konvoi Menuju Kantor Partai PKS Guna Mengembalikan Berkas

Sabtu 01-06-2024,10:30 WIB
Reporter : Tim Jektvnews
Editor : Tim Jektvnews

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM -  Bakal calon Wakil Bupati Tanjab Barat Amin Abdullah Rabu siang terlihat mengembalikan berkas ke Kantor Partai PKS, bahkan Amin Konvoi menggunakan sepeda motor menuju Kantor Partai PKS, dan terlihat dikawal ratusan pendukung dan simpatisan paslon Hairan- Amin, harapan besar Partai PKS mendukung paslon Hairan-Amin pada kontestasi Pilkada 2024.

Sejumlah pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati mulai terlihat fulgar menyatakan akan berpasangan pada kontestasi Pilkada tahun ini. Meski belum terlihat rekomendasi sejumlah partai, namun sejumlah paslon mulai menampakan diri akan berpasangan, dan akan siap membawa perubahan di Kabupaten Tanjab Barat. 

Hal ini seperti terlihat salah satu pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan-Amin, yang mana pada Rabu siang Amin Abdullah, yang notabene akan maju kembali menjadi bakal calon Wakil Bupati berpasangan dengan Hairan selaku bakal calon Bupati Tanjab Barat. Terlihat dengan tekat bulat niat didalam hati yang tulus, guna perubahan menuju amanah.

BACA JUGA:Jelang Pikada 2024, Waka DPRD Jambi Imbau Masyarakat Harus Bijak Berselancar di Medsos

Amin Abdullah terlihat mengantarkan langsung berkas di Kantor Partai PKS, yang dikawal langsung oleh ratusan simpatik dan pendukung paslon Hairan-Amin. Bakal calon Wakil Bupati Tanjab Barat Amin Abdullah mengatakan, ratusan rombongan yang mengawal menuju Kantor PKS.

Ini dipastikan orang yang mencintai Kabupaten Tanjab Barat dan ingin perubahan, dan menjadi pemimpin jangan banyak janji, dan harus bermanfaat untuk rakyat, dan pemimpin harus mampu  menyatukan rakyat. Dengan dirinya mengembalikan berkas ke Partai PKS ini, harapan besar dapat di dukung Partai PKS , sebagai perahu mengikuti kontestasi Pilkada tahun ini.

“Saya tidak mau berintervensi saya yakin setiap partai punya indikator untuk menetapkan kriteria pemimpin, apalagi mohon maaf dalam islam juga mereka punya kriteria untuk menentukan calon pemimpin harus ada rujukan. Mudah-mudahan saya berharap betul karena bagi saya energi yang semacam ini amat dibutuhkan antara nasionalis dan agamis atau religi, ini dua kombinasi yang saya yakin akan memajukan negara,” ungkap Ustadz Amin Abdullah , bakal calon Wakil Bupati Tanjab Barat , Kamis (30/5).

BACA JUGA:Bantu Kendalikan Inflasi, PTPN IV PalmCo Salurkan Ribuan Paket Sembako Gratis di Lima Regional

“Menurut saya tidak bisa nasionalis jika tidak agamis. Kita semua tau partai ini jelas formal kalau memang nanti Allah izinkan kita dayung bersama pendapat-pendapat mereka ini. Aman adalah yang kita butuhkan karena kami yakin mereka lebih tajam melihat persoalan umat maka kita datang ke sini,” tambahnya. 

Sementara Ketua DPD Partai PKS Tanjab Barat M.Najib Zamzami ia menyambut baik Ustadz Amin Abdullah, dihari yang penuh berkah, mudahan ini mendapat berkah kebaikan untuk kedepannya. Dan terdapat mekanisme yang harus dijalani dalam proses ini, sebab kebetulan hampir semua calon mengembalikan berkas dipartai yang ia pimpin, dan semua nya nanti akan dibahas dalam rapat selanjutnya.

“Pertama kami berterima kasih terhadap siapapun calon yang hadir ke PKS hari ini. Alhamdulillah yang hadir salah satu tokoh terbaik yaitu Amin Abdullah. Tadi di sambutan ada ruang yang kami berikan kepada beliau untuk bisa bergabung,” ucap M.Najib Zamzami , Ketua DPD Partai PKS Tanjab Barat , Kamis (30/5).

BACA JUGA:Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di Jambi, Elpisina: Kewenangan DPP

“Insya Allah mohon doakan kami juga karena ada mekanisme yang harus kami jalani dalam proses ini dan kebetulan memang yang datang hampir semua calon sudah datang, jadi semuanya akan kita bahas dalam rapat kita,” pungkasnya.

Kategori :