Al Haris Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Jambi 2024

Senin 15-01-2024,12:52 WIB
Reporter : Tim Jektvnews
Editor : Ksandi

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur Jambi Al Haris,  membuka secara langsung Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Cup Jambi Tahun 2024, bertempat di Stadion Koni Batang Harii, Mnggu (14/1/24).

Turnamen ini merupakan dalam rangkaian HUT ke-67 Provinsi Jambi, Kabupaten Batang hari menjadi tuan rumah perhelatan sepak bola antar sebelas Kabupaten/Kota yang ada.

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menghadiri pembukaan turnamen piala Gubernur Cup ini, beliau sebagai tuan rumah turnamen dan merupakan Ketua Asprov PSSI Jambi.

BACA JUGA:Lantik Pejabat Administrasi Sekjen Kunta : Pastikan Transformasi Internal Dijalankan

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menerima secara langsung piala bergilir Gubernur Cup yang akan di rebut oleh kesebelasan dari sebelas Kabupaten/Kota yang berlaga dalam turnamen ini.

Dalam waktu yang bersamaan Gubernur Jambi dan para Kepala Daerah/Wali Kota melakukan laga persahabatan sepak bola antara Persibri Oldstar dan Pemprov dengan sportif dan semangat.

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Dorong Pemerintah Kaji Soal Banjir untuk Solusi Jangka Panjang

Di hadiri Bupati/Wali Kota se-Provinsi Jambi, Forkompinda, Kepala OPD Kabupaten batang Hari, Ketua Koni serta jajaran pengurus dan penonton yang menyaksikan.

Kategori :