Posko Penanganan Virus Corona Kota Jambi Terima 27 Laporan

Rabu 18-03-2020,19:01 WIB
Reporter : Ita
Editor : Ra

Kota Jambi - Posko penanganan virus Corona atau Covid-19 yang berlokasi di aula dinas damkar kota Jambi menerima 27 laporan. Laporan ini didapat dari 27 yang menghubungi posko melalui call center, namun laporan ini hanya sebatas berkonsultasi masalah kesehatan tetapi belum mengarah adanya warga yang mengeluhkan gejala corona.

Menurut Wakil Wali kota Jambi dr. Maulana pemerintah kota Jambi terus memantau perkembangan penyebaran virus Corona melalui posko pemenangan. Wali kota juga memantau langsung kinerja pelaku kesehatan dalam menghadapi virus Corona. Wakil wali kota mengatakan pihaknya sudah menyiapkan pencegahan virus Corona dengan penyemprotan cairan desinfektan khusus untuk virus, namun Pemkot masih mengkaji regulasi anggaran dan menunggu kesepakatan dari aparat penegak hukum.

"Untuk membunuh virus tersebut bisa menggunakan desinfektan di diruang-ruangan yang memang mempunyai potensi, bisa di sekolah dan tempat beribadah. Hanya kita masih menunggu regulasi untuk bagaimana penggunaan dananya." Ucap dr. Maulana Wakil Wali Kota Jambi

Tags :
Kategori :

Terkait