Tiga Bulan Rampung Dibangun, Jalan Setapak Rigid Beton Telah Hancur

Senin 09-03-2020,10:13 WIB
Reporter : Sry
Editor : Ra

Sarolangun - Pembangunan Jalan Setapak rigid beton di Desa Muara Air 2 Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun, Berdasarkan kesepakatan bersama melalui anggaran Desa senilai 614 Juta Rupiah namun sayangnya baru 3 bulan rampung dibangun infrastruktur tersebut telah rusak parah.

Ketua lembaga adat Desa Muara Air 2 Sahil menuturkan, kekecewaannya terhadap kondisi jalan yang telah menelan anggaran dana desa, di mana awal dari pembangunan tersebut guna memudahkan akses aktivitas perekonomian petani ke Desa Bukit papan.

Dalam Rancangan Anggaran Biaya (RAB) pembangunan jalan ditujukan sekira panjang 2190 meter dengan luas 120 cm dan ketebalan 12 cm, namun dalam realisasi pembangunan hanya dengan panjang 1000 meter dan terputus.
Mengenai hal ini warga berharap pemerintah tidak diam dan segera mengambil tindakan untuk mengaudit pembangunan Jalan Setapak di Desa Muara Air 2 Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.

“Nah ini la kondisi pembangunan jalan saat ini, saya memintak kepada pihak berwenang untuk menindaklanjuti hal-hal seperti ini.” Pinta Sahil Ketua Lembaga Adat Desa Muara Air II.

Tags :
Kategori :

Terkait