Wajib Menjadi Bacaan! Berikut Kutipan Buku You Do You yang Sangat Memotivasi

Wajib Menjadi Bacaan! Berikut Kutipan Buku You Do You yang Sangat Memotivasi

Sangat memotivasi buku you do you-Instagram-

JEKTVNEWS.COM - You Do You: Discovering Life Through Experiments & Self Awareness merupakan buku self-help yang ditulis oleh Fellexandro Ruby. 

Buku ini dirilis pada tahun 2020 oleh Gramedia Pustaka Utama. Buku ini membahas tentang pentingnya menjadi diri sendiri dan menjalani hidup sesuai dengan passion dan tujuan hidup.

BACA JUGA:5 Ide Hadiah Pernikahan Spesial untuk Sahabat, Nomor 4 Paling dibutuhkan

Buku you do you sendiri terinspirasi dari pengalaman pribadi Fellexandro Ruby dalam menemukan passion dan tujuan hidupnya.

Dimana di dalam buku you do you banyak membahas mengenai pentingnya menjadi diri sendiri, menjalani hidup sesuai dengan passion dan tujuan hidup, serta mengatasi tantangan dan rintangan yang ada di dalam hidup.

Ditulis dengan gaya bahasa yang ringan dan mudah dipahami, menariknya ini dilengkapi dengan berbagai aktivitas dan latihan yang dapat membantu pembaca untuk menemukan passion dan tujuan hidup mereka.

Buku ini sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin menemukan passion dan tujuan hidup mereka, serta menjalani hidup dengan lebih bahagia dan bermakna.

Berikut adalah beberapa kutipan dari buku You Do You yang dapat menjadi motivasi bagi anak muda:

BACA JUGA:Ng Ka Long Angus, Musuh Bebuyutan Anthony Ginting, Tersingkir di Babak Pertama Japan Open 2023

1. "Jangan takut untuk menjadi diri sendiri. Dunia sudah cukup penuh dengan orang-orang yang bukan diri mereka sendiri."

2. "Temukan passion dan tujuan hidupmu. Ketika kamu menemukannya, kamu akan menjalani hidup dengan lebih bahagia dan bermakna."

3. "Jangan pernah menyerah pada mimpimu. Meskipun ada banyak tantangan dan rintangan yang akan menghadangmu, jangan pernah menyerah."

4. "Hidup adalah sebuah perjalanan. Nikmati setiap perjalanannya, baik yang menyenangkan maupun yang tidak menyenangkan."

BACA JUGA:Sri Mulyani Ungkap Peran Profesi Keuangan dalam Kemajuan Ekonomi Indonesia

Sumber: