PT Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Menarik

PT Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Menarik

PT Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja-ist-

JEKTVNEWS.COMPT Pertamina Training and Consulting, salah satu anak perusahaan dari PT Pertamina, mengumumkan lowongan kerja menarik bagi para pencari kerja dengan lulusan SMA/SMK dan S1. Bagi mereka yang telah memiliki pengalaman kerja minimal satu tahun, kesempatan ini patut untuk disambut dengan antusias.

PT Pertamina Training and Consulting telah dikenal memiliki jam terbang yang tinggi dalam pengelolaan sumber daya manusia. Perusahaan ini telah mengalami transformasi menjadi fokus utama dalam pengembangan human capital. Layanan dan jasanya meliputi Event Organizer, Training and Consulting, Man Power Supply, Security Services, dan Assessment Centre sesuai standar ISO 9001:2015.

BACA JUGA:Waw! Inilah Manfaat Buah Merah Khas Papua Bagi Kesehatan

Dengan visi untuk menjadi perusahaan kelas dunia di bidang human capital, consulting, dan jasa manajemen lainnya, PT Pertamina Training and Consulting telah menetapkan misi sebagai, pertama melakukan usaha di bidang Human Capital, Consulting, dan Jasa Manajemen lainnya. Kedua, membangun kompetensi dengan berbasis pada perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan aspek HSSE (Health, Safety, Security, Environment). Dan ketiga, memberikan nilai tambah bagi stakeholder. PT Pertamina Training and Consulting saat ini membuka beberapa posisi menarik diantaranya:

1. SALESMAN

Kualifikasi:

- Pria/Wanita

- Usia maksimal 35 tahun

- Pendidikan minimal SMA/SMK

- Pengalaman minimal satu tahun di bidang sales atau FMCG

- Menguasai aplikasi Microsoft Office

- Memiliki kendaraan pribadi

- Berkomunikasi dengan baik

- Mampu bekerja dalam tim dan berorientasi pada hasil

Sumber: