Program Unilever Future Leaders Programme 2023 Buka Peluang Emas Buat Fresh Graduate

Program Unilever Future Leaders Programme 2023 Buka Peluang Emas Buat Fresh Graduate

Gedung Unilever -Shutterstock-

JEKTVNEWS.COM - Kesempatan berharga menanti para lulusan baru dan profesional berpengalaman di Indonesia, karena Unilever Indonesia telah mengumumkan pembukaan program Unilever Future Leaders Programme (UFLP) 2023. Unilever Indonesia adalah bagian dari Unilever, perusahaan global yang menghadirkan berbagai merek ternama seperti Lifebuoy, Dove, Sunsilk, dan Pepsodent.

Sebagai pemimpin di industri FMCG. Program pelatihan selama 30 bulan ini dirancang khusus untuk menyiapkan para pemimpin masa depan Unilever melalui proyek dan peran yang menantang, membekali mereka dengan kepemimpinan yang kuat.

Dalam pengumuman resmi yang diunggah di laman Instagram @kami.unilever, Unilever Indonesia membuka empat posisi menarik yang dapat diisi oleh para calon talenta hebat:

BACA JUGA:5 Pembela Manusia di Anime Record of Ragnarok, No 5 Seorang Ilmuwan

1. Go to Market

Posisi ini terbuka untuk lulusan S1 dari semua jurusan dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun. IPK minimal 3.30 dan kemampuan kepemimpinan yang kuat serta aktif dalam organisasi menjadi syarat utama. (Link pendaftaran: bit.ly/GTMUFLP2023)

BACA JUGA:Pertandingan Epik, Bigetron Alpha Berjaya 2-0 Atas Alter Ego di MPL ID S12

2. Supply Chain

Bagi lulusan S1 jurusan Teknik dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun, kesempatan ini bisa menjadi awal karir yang cemerlang. IPK minimal 3.30 dan kemampuan kepemimpinan yang aktif dalam organisasi menjadi nilai tambah. (Link pendaftaran: bit.ly/SCUFLP2023)

3. Finance

Lulusan S1 jurusan Keuangan, Akuntansi, Keuangan Digital, atau Teknologi Keuangan dipersilakan untuk mendaftar. Pengalaman kerja maksimal 2 tahun, IPK minimal 3.30, dan kemampuan kepemimpinan yang kuat menjadi persyaratan penting. (Link pendaftaran: bit.ly/FINUFLP2023)

4. Human Resources

Semua lulusan S1 berpeluang mengisi posisi ini, dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun dan IPK minimal 3.30. Kemampuan kepemimpinan yang kuat dan aktif dalam organisasi menjadi nilai tambah bagi pelamar. (Link pendaftaran: bit.ly/HRUFLP2023)

BACA JUGA:Buah Tanah Surga, Berikut Masa Panen Buah Matoa Khas Papua

Sumber: