Miris! Choi Sung Bong Tewas Setelah Menulis Pesan Terakhir

Miris! Choi Sung Bong Tewas Setelah Menulis Pesan Terakhir

Choi Sung Bong tewas setelah menulis pesan terakhir-GMA network-

JEKTVNEWS.COM - Choi Sung Bong pria kesepian yang berasa dari Korea selatan. Choi Sung Bong ditemukan tewas pada 20 Juni 2023. Kisah meninggalnya Choi Sung Bong menjadi sorotan setelah diketahui latar belakang dirinya meninggal dunia.

Choi Sung Bong menanggung banyak beban, walau dengan banyak hal yang membuatnya kontroversi. Choi terkuak memiliki rahasia besar tentang hidupnya. Beban yang sangat sulit sampai akhir hidupnya.

BACA JUGA:Gunung Tertinggi di Indonesia, Nomor Satu Sangat Mencengangkan

Choi sendiri diketahui selama dirinya hidup sangatlah kesepian. Dirinya hidup dalam kesepian  yang jauh akan yang namanya kasih sayang dan juga kehangatan sebuah keluarga kecil di dalam rumah.

Diketahui sejak umur tiga tahun Choi sudah tidak bersama dengan orang tuanya, ia sendiri dititipkan pada sebuah penitipan anak.

BACA JUGA:Rebutan Posisi Kelima di AVC Challenge Cup 2023, Timnas Voli Indonesia Lawan Australia

Namun menariknya Choi Sung-bong ditemukan tewas di rumahnya di Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul, pada pukul 9.41 pagi waktu setempat pada tanggal 20 Juni, bulan lalu.

Polisi sendiri akhirnya menetapkan bahwa tidak ada kecurigaan adanya tindak kekerasan setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:Karir Bersama BUMN Juli 2023, PT PLN Indonesia Buka Empat Posisi Pekerjaan Sekaligus Cek Persyaratan disini!

Indikasi paling kuat Choi Sung Bong paling kuat adalah bunuh diri. Hal ini diperkuat dengan dirinya meninggalkan sebuah surat dan juga pesan terakhir dalam unggahan media sosialnya.

Sumber: