Promo Happy Hour, Servis Motor Honda Semakin Murah

Promo Happy Hour, Servis Motor Honda Semakin Murah

Promo Happy Hour, Servis Motor Honda Semakin Murah -Humas Sinsen-

SAROLANGUN, JEKTVNEWS.COM - Melakukan perawatan berkala untuk sepeda motor Honda kesayangan, tentunya sudah menjadi suatu kewajiban agar performa mesin semakin mulus dan tenaga motor semakin kencang.

Perawatan rutin yang wajib diberikan untuk sepeda motor yaitu servis lengkap dan ganti oli. Biasanya waktu perawatan ini berkisar 2-3 bulan sekali atau setelah mencapai waktu tempuh perjalanan sejauh 2.000 kilometer dan kelipatannnya.

Kabar gembira bagi konsumen setia Honda yang berdomisili di Kabupaten Sarolangun, karena AHASS Patria Sarolangun di bulan Juli ini bagi-bagi promo spesial.

BACA JUGA:Bahaya! Tidak Hanya Individu, Dampak Buruk Akibat Narkoba Bisa Merugikan Orang Lain

Kepala Cabang Dealer Honda Patria Sarolangun Hasto Nugroho mengatakan di bulan ini kami  memberikan promo spesial bertajuk “Happy Hour”. Promo ini berupa Paket Service dan Kuras Tangki cukup bayar Rp 109.500,- saja yang berlaku untuk type Matic Honda.

Dealer Honda Patria Sarolangun berlokasi di Jln. Lintas sumatra km 1 Sarolangun,  Kec. Sarolangun, Kel. Gunung kembang, Dekat SPBU tanjung tambai, Kab. Sarolangun.

BACA JUGA:Duta Anti Narkoba, BNN Provinsi Jambi Sematkan Selempang dan Sertifikat pada Siswa YPMM

“Promo Happy Hour ini berlaku khusus setiap hari Selasa s/d Jum’at pada pukul 09.00 s/d 15.00 WIB. Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi Dealer Honda Patria Sarolangun dan dapatkan promonya!” ujar Hasto Nugroho.

Sumber: