Human Design: Membuka Potensi Kesejahteraan yang Dipersonalisasi

Human Design: Membuka Potensi Kesejahteraan yang Dipersonalisasi

Human Design-joviarchive.com-

JEKTVNEWS.COM - Dalam dini  personalisasi telah menjadi kata kunci, pendekatan baru yang disebut Human Design. 

Human Design sendiri merupakan sebuah sistem yang menggabungkan astrologi, I Ching, Kabbalah, dan fisika kuantum, menawarkan wawasan unik tentang tujuan hidup, hubungan, kesehatan, dan kesejahteraan individu secara keseluruhan.

BACA JUGA:Kembali, Insidious: The Red Door, Roh Jahat Dimensi Lain Bermunculan

Human Design berdasarkan pada prinsip bahwa setiap orang dilahirkan memiliki cetak biru energetik yang unik, yang menentukan kekuatan, kelemahan, dan jalan potensial mereka dalam hidup. 

Dengan memahami dan merangkul desain individual kita, kita dapat membuat keputusan berdasarkan informasi yang selaras dengan diri kita yang sebenarnya, yang mengarah ke keberadaan yang lebih memuaskan dan sukses.

Sistem Human Design sendiri mengkategorikan individu menjadi lima jenis energi: Manifestor, Generator, Proyektor, Reflektor, dan Generator Manifesting.

BACA JUGA:Kenali Penyebab Seseorang Terkena Penyakit Dwarfisme

Setiap jenis memiliki karakteristik dan strategi tersendiri untuk menjalani kehidupan yang seimbang. 

Dikembangkan oleh Ra Uru Hu pada akhir abad ke-20, Human Design berdasarkan konsep bahwa setiap individu memiliki cetak biru energi yang unik. 

Dengan mendekode cetak biru ini, praktisi Human Design sendiri  dapat mengidentifikasi jenis energi, strategi, dan otoritas individu, memungkinkan mereka membuat keputusan yang sejalan dengan sifat aslinya.

BACA JUGA:Peristiwa Penting Pada Tanggal 12 Juli, Ternyata Pernah Terjadi Uji Coba Nuklir

Salah satu manfaat utama Desain Manusia adalah kemampuannya untuk membantu individu memahami kekuatan dan kelemahan mereka.

Sumber: