Membuka Kesempatan Magang, Berikut Syarat di PT Freeport

Membuka Kesempatan Magang, Berikut Syarat di PT Freeport

PT Freeport Indonesia buka lowongan kerja -Freepik-

JEKTVNEWS.COM - Kesempatan magang di PT Freeport menjadi hal yang sangat dinantikan oleh sebagian orang. 

Kali ini PT Freeport memberikan kesempatan bagi para mahasiswa aktif yang ingin merasakan magang di PT Freeport, serta mendapatkan pengalaman di dunia kerja.

BACA JUGA:Perkuat Kualitas Pendidikan, Sinsen Gelar Pelatihan Modul Dasar Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor

PT Freeport sendiri merupakan perusahaan yang berada di wilayah Papua yang kemudian termasuk dalam area wilayah Grasberg. 

Menariknya perusahaan ini memberikan sumbangsih terbesar baik itu dalam hal emas dan juga tambang di seluruh dunia.

Kesempatan ini pun menjadi bentuk kesadaran PT Freeport dalam menjalankan usahanya. Memberikan kesempatan bagi anak negeri merupakan hal yang sangat penting.

BACA JUGA:Perubahan Cuaca Ekstrem Ternyata dapat Menyebabkan Alergi Kulit

Bagaimanapun PT Freeport lahir dan besar di negeri kita Indonesia, maka sudah sepatutnya jika anak negeri yang mengambil peran dalam bagian tersebut.

PT Freeport sendiri memiliki komitmen untuk mengembangkan SDM yang ada di Indonesia. Dengan memberikannya ruang dan juga kesempatan seluas-luasnya dalam dunia pekerjaan.

Magang di PT Freeport sendiri menjadi salah satu hal yang dapat dilakukan, kesempatan ini dilakukan dengan memberikan banyak pengalaman dan juga pembelajaran menarik seputar dunia kerja di PT Freeport.

BACA JUGA:Imigrasi Melaporkan Diduga 34 Juta Data Paspor WNI Mengalami Kebocoran

Program ini dilakukan dengan lamanya durasi yakni tiga bulan masa pelatihan, program ini pun dilakukan secara berkala dengan mengambil dengan rentang selama dua kali yakni pada bulan Maret dan juga September.

Pemberitahuan dan juga hal-hal terkait diinformasikan langsung melalui website yang tersedia. Menariknya pemilihan peserta juga akan dilihat dari potensi akademik dan juga kriteria yang sudah di syaratkan langsung dari PT Freeport.

Sumber: