PT. Sinar Sostro Buka Lowongan Pekerjaan

PT. Sinar Sostro Buka Lowongan Pekerjaan

PT. Sinar Sostro Buka Lowongan Pekerjaan-kemnaker-

JEKTVNEWS.COM - PT Sinar Sosro, perusahaan teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia, resmi didaftarkan pada tanggal 17 Juli 1974 oleh pendirinya, Bapak Soegiharto Sosrodjojo. Perusahaan yang berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM. 28, Kelurahan Medan Satria, Bekasi ini telah mengukir prestasi sebagai produsen minuman teh terkemuka.

Dalam rangka memperkuat tim administrasi, PT Sinar Sosro membuka lowongan untuk posisi Administrasi Staff KPW Jawa Timur. Kualifikasi yang dibutuhkan antara lain usia maksimal 30 tahun, pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi, serta kemampuan dalam mengoperasikan komputer terutama Ms. Office.

Selain itu, kandidat yang teliti, jujur, bertanggungjawab, mampu bekerja di bawah tekanan, dan memiliki kemampuan analisis yang baik akan menjadi nilai tambah. Pengalaman minimal satu tahun di posisi yang sama, terutama di perusahaan FMCG, juga lebih diutamakan.

BACA JUGA:MK Gelar Sidang Lanjutan Uji Formil UU Cipta Kerja

Perusahaan memberikan penempatan di Malang, serta menekankan bahwa proses rekrutmen tidak dipungut biaya sepeser pun. Mereka juga mengingatkan para pelamar agar berhati-hati dengan lowongan kerja yang menggunakan jasa travel atau sejenisnya dalam proses perekrutan, untuk menghindari potensi penipuan.

Bagi para calon pelamar yang tertarik, mereka diharapkan menyiapkan CV dan berkas lamaran terbaik agar dapat meningkatkan peluang dipanggil.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui tautan https://lynk.id/recruitmentsosrojtr

BACA JUGA:Mengandung Merkuri, 13 Produk Kosmetik yang Dilarang BPOM

PT Sinar Sosro terus berinovasi dalam menyajikan teh siap minum berkualitas tinggi kepada masyarakat. Dengan posisi Administrasi Staff KPW Jawa Timur yang sedang dibuka, perusahaan ini berharap dapat menemukan individu yang berkompeten dan siap bergabung dengan tim mereka.

Sumber: