Buru Lowongan Kerja? GDPS Hadir Jadi Solusi

Buru Lowongan Kerja? GDPS Hadir Jadi Solusi

PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS-ist-

JEKTVNEWS.COM - PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) membuka lowongan kerja menarik bagi putra-putri bangsa di tahun 2023. Perusahaan ini merupakan penyedia dan pengelola tenaga kerja yang spesialisasinya berada di bidang aviasi. Namun, GDPS tidak hanya fokus pada aviasi, tetapi juga telah berkembang menjadi perusahaan Business Processing Outsourcing berbasis teknologi 4.0 yang merambah ke bisnis lainnya.

Sebagai anak perusahaan dari PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk, GDPS didukung oleh PT Garuda Indonesia Tbk dan koperasi karyawan GMF. Perusahaan ini memiliki tenaga kerja yang berintegritas dan profesional, serta terus melaksanakan pelatihan dan penanaman nilai-nilai perusahaan untuk meningkatkan kemampuan softskill dan hardskill karyawan.

BACA JUGA:7 Manfaat Sayur Kangkung Untuk Ibu Hamil, Salah Satunya Dapat Meningkatkan ASI

GDPS telah berhasil mengelola puluhan ribu tenaga kerja di lebih dari 55 kota di Indonesia dengan berbagai posisi, mulai dari teknisi pesawat, data entry, IT support, building management, security, hingga tenaga kerja di industri manufaktur.

Misi GDPS adalah menjadi perusahaan jasa yang profesional dan terpercaya sebagai mitra bisnis utama pelanggan, sementara visinya adalah memberikan layanan prima, menciptakan s uasana kerja yang aman dan nyaman, memberikan pertumbuhan bisnis yang menguntungkan kepada pemegang saham, serta memberikan kontribusi positif kepada semua pemangku kepentingan.

Dalam rangka memperluas operasinya di berbagai wilayah geografis yang luas, GDPS membuka kesempatan bagi karyawan untuk bergabung dalam perusahaan ini.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

Salah satu posisi yang tersedia adalah Assessor, dengan persyaratan usia maksimal 35 tahun, pendidikan minimal S1 Psikologi dengan sertifikasi Assessor aktif atau S2 Psikologi Profesi (Psikolog).

Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Assessor menjadi nilai tambah, dan kemampuan mengoperasikan Ms. Office serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik juga diutamakan.

Proses seleksi meliputi tahapan pendaftaran, seleksi administrasi, psikotes, tes, wawancara, dan hiring. Bagi yang tertarik, lokasi kerja berada di Cengkareng, Bandara Soekarno-Hatta, atau Jakarta Barat dengan waktu kerja Senin hingga Jumat.

Deskripsi pekerjaan Assessor mencakup memandu dan memfasilitasi proses assessment pegawai, melakukan review dan menyusun matriks kompetensi, interpretasi hasil tes, dan melakukan kegiatan konseling kepada pegawai.

BACA JUGA:Begini Cara Memanfaatkan Air PDAM dengan Lebih Bijak

Kualifikasi yang dibutuhkan antara lain pria atau wanita dengan usia maksimal 35 tahun, pendidikan minimal S1 Psikologi dengan sertifikasi Assessor (aktif) atau S2 Psikologi Profesi (Psikolog), pengalaman sebagai Assessor minimal 1 tahun, kemampuan berkomunikasi yang baik, mampu bekerja di bawah tekanan dan mencapai target, serta bersedia penempatan di seluruh branch office Garuda Indonesia.

Pendaftaran lowongan pekerjaan ini dapat diakses melalui link https://garudapratama.com/career, dan GDPS tidak memungut biaya apapun kepada para pelamar.

Sumber: