Threads Melesat, Aplikasi Besutan Meta Bisa Libas Twitter

Threads Melesat, Aplikasi Besutan Meta Bisa Libas Twitter

Aplikasi terbaru Threads yang dikembangkan oleh meta-Milenio-

JEKTVNEWS.COM - Threads adalah aplikasi pesan instan yang dikembangkan oleh Meta. Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi dengan teman-teman mereka dalam kelompok tertentu. 

Threads memungkinkan pengguna untuk membuat kelompok pesan dengan teman-teman mereka dan berbagi foto, video, dan pesan teks dengan mudah.

BACA JUGA:Jumlah Pemilih di Kota Jambi Tahun 2024 Didominasi Generasi Milenial

Salah satu fitur utama dari Threads adalah kemampuan untuk membagikan status Anda dengan teman-teman Anda. 

Status ini dapat berupa teks, foto, atau video dan dapat dilihat oleh teman-teman Anda dalam kelompok tertentu. Misalnya, jika Anda sedang bepergian, Anda dapat membagikan foto atau video dari perjalanan Anda dengan teman-teman Anda dalam kelompok perjalanan Anda.

Threads juga memiliki fitur "Auto Status" yang memungkinkan pengguna untuk secara otomatis membagikan status mereka berdasarkan lokasi mereka.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Raih Tanda Kehormatan Tertinggi Satyalancana Wira Karya Tahun 2023

Misalnya, jika Anda sedang berada di gym, Threads dapat secara otomatis membagikan status Anda bahwa Anda sedang berolahraga. 

Fitur ini dapat berguna bagi pengguna yang ingin membagikan aktivitas mereka dengan teman-teman mereka tanpa harus secara manual membagikan status mereka.

BACA JUGA:Pandemi Lewat, 8 Startup Terkenal yang Akhirnya Tutup

Selain itu, Threads juga memiliki fitur "Close Friends" yang memungkinkan pengguna untuk membuat daftar teman dekat mereka. 

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membagikan konten dengan teman-teman dekat mereka tanpa harus membagikannya dengan semua teman mereka di Facebook atau Instagram.

Threads juga memiliki fitur keamanan yang kuat. Pengguna harus memverifikasi nomor telepon mereka sebelum dapat menggunakan aplikasi ini. 

Selain itu, pengguna juga dapat mengaktifkan "Private Mode" yang memungkinkan mereka untuk memilih dengan siapa mereka ingin berbagi status mereka.

Sumber: