Viral! Momen Miyawaki Sakura Memperhatikan Membernya

Viral! Momen Miyawaki Sakura Memperhatikan Membernya

Miyawaki Sakura-Source Music-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Miyawaki Sakura memulai kariernya di industri musik KOREA dengan IZONE. Dalam dua grup ini, Sakura sama-sama masuk ke dalam jajaran member tertua.

Sakura dikenal sangat memajakan membernya. Kini, Sakura dan member LE SSERAFIM menyayangi Hong Eunchae dan memperlakukannya dengan baik.

Baru-baru ini, cara Sakura memperlakukan para member termuda dari dua grup mendadak dibandingkan. Penggemar menemukan kesamaan antara Eunchae dan Ahn Yujin yang kini debut bersama IVE jika berada di sekitar Sakura.

BACA JUGA:Bahasa sebagai Alat Komunikasi: Membuka Jendela Dunia dan Mempererat Hubungan Antarmanusia

Dalam video yang beredar, itu tampak Yujin bermain-main dengan lengan Sakura dengan menekan-nekannya. Eunchae pun tidak seberapa berbeda, pernah bermain-main dengan lengan Sakura.

Yujin sendiri termasuk member termuda di IZONE dan punya kesamaan dengan Eunchae. Keduanya sama-sama punya tinggi menjulang yakni di angka 172 cm dan 168 cm.

Namun dari segi perilaku, keduanya begitu imut. Selain lengannya dipermainkan, Sakura juga membiarkan Yujin maupun Eunchae naik ke atas punggungnya.

Dengan tubuh setinggi 163 cm, Sakura senang hati menggendong mereka berdua.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Yogyakarta Berfoto Bersama di Momen Hari Raya Idul Adha

Meski momen-momen dalam video itu diambil dari masa berbeda, Sakura menunjukkan sikap yang sama.

Penggemar pun tidak bisa menahan diri untuk merasa emosional dengan apa yang dilihat. Sebagian mereka bernostalgia Sakura semasa IZONE, yang lain mengagumi idol cantik itu atas kasih sayangnya.

 

"Tidaaak aku menangis," kata salah satu fans. "Kkura pasti deja vu," sahut fans lain. "Tidak, sungguh, jika kamu membicarakan tentang ini, anak-anak akan kehilangan akal mereka seperti itu," imbuh yang lain.

 

Sumber: