Semakin Memikat, Ini Keunggulan Honda ADV150

Semakin Memikat, Ini Keunggulan Honda ADV150

Kota Jambi - Honda ADV150 kini semakin tangguh. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Dilla Afriani Sales Counter Wing Main Dealer Jambi PT Sinar Sentosa menyebut berkendara dengan Honda ADV150 akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya. Sebab, Honda ADV150 memiliki tampilan desain yang mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP.

" Dari sisi Design Honda ADV150 menghadirkan sensasi berkendara bagi konsumen yang aktif, bergaya dan berkarakter macho-sporty-adventure-futuristk. Serta sangat cocok dan nyaman, baik untuk aktivitas sehari-hari juga cocok bagi konsumen yang hobi eksplorasi, travelling jarak pendek-jauh, cocok disegala medan di jalan raya juga di semi off road didukung juga dengan ground clearance (jarak ke tanah) Honda ADV150 yang lebih tinggi."Ujarnya.

Untuk kemudahan berkendara, sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar dan berkesan tangguh dapat menampilkan berbagai informasi. Antara lain indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B. Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman.

Wing Main Dealer Jambi Pt Sinar Sentosa Primatama memberikan promo menarik untuk pembelian Honda ADV 150. "Promo bulan ini untuk pembelian Honda ADV 150 yaitu mendapatkan Jaket Exclusive. Tambah Dilla Afriani Sales Counter Wing Main Dealer Jambi PT Sinar Sentosa 

Untuk harga OTR Di Jambi dengan tipe ABS dipasarkan seharga Rp. 35,965.000 sedangkan tipe CBS dipasarkan seharga Rp. 32.965.000.

Sumber: