Timnas Voli Putri Indonesia Bersiap Hadapi Vietnam dalam Laga Final AVC Challenge Cup 2023

Timnas Voli Putri Indonesia Bersiap Hadapi Vietnam dalam Laga Final AVC Challenge Cup 2023

Timnas Voli Putri Indonesia Bersiap Hadapi Vietnam dalam Laga Final AVC Challenge Cup 2023-PBVSI-

JEKTVNEWS.COM - Pertandingan final AVC Challenge Cup 2023 semakin dekat, dan Timnas Voli Putri Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga penentuan di GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur, pada Minggu 25 Juni 2023 yang tepat akan berlangsung malam ini.

Setelah serangkaian pertandingan yang penuh sengit sejak dimulainya turnamen pada 18 Juni, kejuaraan yang diselenggarakan di bawah naungan Konfederasi Bola Voli Asia (AVC) akan segera mencapai akhir.

BACA JUGA:Pembukaan MTQ, Ketua LPTQ Imam Rifai : Al Quran Sangat Bergema di Kecamatan Alam Barajo

Hari terakhir turnamen akan dimulai dengan laga antara Makau dan Hong Kong yang memperebutkan peringkat ke-10.

Selanjutnya, Uzbekistan akan bertanding melawan Filipina dalam perebutan peringkat ketujuh.

Pertandingan antara Australia dan Iran akan menentukan peringkat kelima, sedangkan Taiwan akan berhadapan dengan India untuk memperebutkan posisi ketiga.

Klimaks dari turnamen ini adalah laga final antara Indonesia dan Vietnam yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Honda Premium Matic Day Sapa Warga Jambi

Pertandingan ini juga merupakan ulangan dari semifinal SEA Games yang berlangsung bulan lalu. Dalam ajang SEA Games tersebut, Vietnam berhasil mengalahkan Indonesia dan melaju ke semifinal sebelum akhirnya kalah dari Thailand.

Kedua tim, Vietnam dan Indonesia, akan menurunkan skuad yang relatif serupa, meskipun ada beberapa perbedaan dalam skuad Merah Putih, seperti kehadiran Yolla Yuliana, Myrasuci Indriani, dan Dita Azizah. Satu-satunya pemain Indonesia yang tampil di SEA Games 2023 namun absen dalam AVC Challenge Cup 2023 adalah Shintia Alliva Mauludina.

Pemenang dari AVC Challenge Cup 2023 akan menjadi wakil Asia dalam ajang FIVB Volleyball Women's Challenger Cup yang direncanakan akan diadakan di Laval, Prancis.

BACA JUGA:Penting untuk Kesehatan, Ini Penyebab Umum Menstruasi Tidak Teratur

Jadwal Final AVC Challenge Cup 2023:

1. 09.00 WIB: Makau vs Hong Kong (Perebutan Peringkat ke-10)

Sumber: