Menarik! Dapat Cuan di Youtube Sekarang Makin Dipermudah, Begini Syaratnya

Menarik! Dapat Cuan di Youtube Sekarang Makin Dipermudah, Begini Syaratnya

Dapat cuan dengan menjadi konten kreator di youtube-Pixabay-

JEKTVNEWS.COM Siapa yang tidak kenal dengan youtube, hampir seluruh pengguna sosial media di dunia pernah berinteraksi dengan youtube. Baik sebagai konten kreator ataupun sebagai penikmat tanyangan video di youtube.

Seperti yang kita ketahui bahwa platform youtube bisa dijadikan tempat mencari cuan. Hal ini dikarenakan syaratnya yang cukup mudah dan bisa menghasilkan jutaan bahkan bisa mencapai milyaran rupiah setiap bulannya.

BACA JUGA:Ponpes Babussalam adakan LDK OSIS, Rahman: Santri Masa Kini Tidak Cukup Hanya Dibekali Agama Saja

Hal inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk terjun sebagai youtuber. Selain hasil yang menjanjikan, disini kamu juga bisa mengupload konten kreatif dan inovatif sesuai keahlianmu.

Youtube baru-baru ini telah memperbarui kebijakan dalam monetisasi pada platformnya. Hal ini merupakan metode baru yang akan diterapkan oleh pihak youtube untuk konten kreator yang akan berlaku pertama kali di berbagai negara.

BACA JUGA:Manfaat Minyak Kemiri dan Cara Penggunaannya Sebagai Perawatan Rambut

Negara-negara tersebut seperti negara Amerika Serikat, Kanada, Taiwan, Korea Selatan dan Inggris.

Metode monetisasi baru ini merupakan sebuah kabar angin segar bagi para youtuber yang sedang berkarya. Pasalnya syarat untuk memulai monetisasi sekarang hanya 500 subsciber saja yang sebelumnya harus 1000 subcriber.

Selanjutnya, pihak youtube juga memangkas durasi video yang dikumpulkan menjadi 3.000 jam yang mana sebelumnya harus 4.000 jam penanyangan.

BACA JUGA:Motivasi Tinggi Crosser AHRT Hadapi MXGP Sumbawa

Perubahan ini tentu menjadi kabar yang sangat baik bagi para youtuber pemula untuk memulai berkarya di dunia youtube dalam berjuang mencari subscriber dan views.

Sumber: