Spesial Juni, AHASS Berikan Promo Servis Khusus Petani dan Pedagang

Spesial Juni, AHASS Berikan Promo Servis Khusus Petani dan Pedagang

Promo Service untuk Petani dan Pedagang-Humas Sinsen-

JAMBI, JEKTVNEWS.COMPT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda bersama jaringan Bengkel resminya atau AHASS di Kota Jambi, memberikan program menarik di bulan Juni ini untuk konsumen setia.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan kali ini kami memberikan program spesial khusus konsumen setia Honda yang berprofesi sebagai petani dan pedagang.

BACA JUGA:Ditengah Laut Kepulauan Seribu Kapal Mengalami Mati Mesin, 30 Penumpang di Evakuasi

Program spesial tersebut berupa gratis safety check (HSCS), diskon jasa service lengkap sebesar 20 persen dan diskon part sebesar 10 persen (tidak termasuk oli). Program ini berlaku di AHASS area Batanghari, Muaro Jambi, Sarolangun, Merangin, Bungo, Tebo, Tanjabtim dan Tanjabbar.

BACA JUGA:Perusahaan BUMN PT Pertamina Hulu Rokan Buka 11 Posisi Strategis di Provinsi Riau, Cek Persyaratan disini!

Untuk menikmati program ini, konsumen cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja. Program ini berlaku dari tanggal 01–30 Juni 2023.

“Tujuan dari program ini adalah sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen setianya terkhusus yang berprofesi sebagai petani dan pedagang yang selama ini telah mempercayai motor Honda untuk menemani aktivitas sehari–hari,” ujar Erwin.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan.

Kepala Cabang Dealer Honda Patria Sarolangun Hasto Nugroho mengatakan melalui perawatan rutin dan penggantian suku cadang Honda Genuine Part di bengkel AHASS dijamin keasliannya dengan harga sangat terjangkau, motor menjadi lebih nyaman dan aman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari.

Sumber: