Mudah dan Praktis, Berikut Cara Alami Memutihkan Kulit

Mudah dan Praktis, Berikut Cara Alami Memutihkan Kulit

Kulit Wajah-VectorStock-

JEKTVNEWS.COM - Siapa yang tidak ingin kulitnya selalu terlihat bersih dan sehat? Tentu kulit putih dan bersih sehat menjadi dambaan bagi sebagian orang.

Tidak sedikit pada akhirnya banyak orang yang menggunakan cara instan seperti operasi atau mengkonsumsi bahan kimia lainnya untuk mempercepat dalam pemutihan kulit.

BACA JUGA:Sayur Labu Siam: Sayur Bergizi dan Enak Penuh Manfaat

Namun sebenarnya ada banyak bahan alami yang dapat membantu mencerahkan dan juga menjaga kesehatan kulit. Bahan alami tersebut sangat mudah ditemukan dan juga praktis.

Berikut beberapa bahan alami yang dipercaya mampu memberikan dampak kesehatan bagi kulit:

Aloe vera adalah pencerah kulit alami yang dapat membantu mengurangi munculnya bintik hitam dan noda.

Aplikasikan gel lidah buaya segar dengan di oleskan pada kulit dan tunggu selama 10-15 menit. Bilas dengan air hangat dan ulangi proses ini dua kali seminggu untuk hasil terbaik.

BACA JUGA:Ketahui, Inilah Bahaya Jika Memainkan Handphone Saat Sedang di Charging

Jus lemon adalah zat pemutih yang sangat baik yang dapat membantu memutihkan tubuh Anda secara alami. Peras beberapa jus lemon segar dan oleskan ke kulit.

Diamkan selama 10-15 menit dan kemudian bersihkan dengan air hangat. Lakukan ini dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

BACA JUGA:Sebanyak 3.846 Calon Mahasiswa Dinyatakan Lolos SNBT di Universitas Jambi, Cek Link Pengumuman disini!

Pepaya mengandung enzim yang dapat membantu pengelupasan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Hancurkan pepaya matang dan oleskan ke kulit Anda.

Tunggu selama 15-20 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Ulangi proses ini seminggu sekali untuk hasil terbaik.

Pengobatan alami ini dapat membantu mendapatkan kulit yang lebih putih dan cerah tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya.

BACA JUGA:Heboh!! Pengendara Motor di Kota Jambi Seret Anjing dengan Mengikat Sebelah Kakinya

Gunakan Bahan alami ini secara rutin agar mencapai hasil yang diinginkan. Akan tetapi jangan selalu konsultasikan ke dokter apabila terjadi iritasi karena tidak semua kulit cocok dengan perwatan tersebut.

Sumber: