Song Joong Ki Menjadi Seorang Ayah, Netizen Ucapkan Doa Dan Semangat

Song Joong Ki Menjadi Seorang Ayah, Netizen Ucapkan Doa Dan Semangat

Song Joong Ki resin menjadi seorang Ayah-Instagram-

JEKTVNEWS.COM - Aktor terkenal Korea Selatan Song Joong ki selalu menarik penggemar di seluruh dunia. Joong ki, yang pertama mendapatkan popularitas dalam perannya di serial drama hit "Descendants of the Sun,"

Hingga seria drama  "Vincenzo" yang merupakan proyek drama pertama Joong Ki sejak keluar dari wajib militer pada Mei 2019.

BACA JUGA:MK Telah Menetapkan Hasil Keputusan Pemilu 2024, Simak Penjelasannya

Kali ini  Kabar bahagia sedang  menyelimuti dirinya dan Katy Louise Saunders sang istri. Joong Ki dikabarkan resmi menjadi seorang ayah.

Katy Louise Saunders sang istri melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki. Kabar yang membahagiakan ini langsung disampaikan oleh Song Joong Ki lewat fancafe miliknya, Rabu (14/6).

Joong Ki mengunggah foto jari kelingkingnya yang kemudian menggenggam erat tangan bayi mungil.

Song Joong Ki pun menyampaikan rasa bahagianya menjadi seorang ayah setelah dirinya dapat  menghadiri diri  di Festival Film Cannes 2023.

Joong Ki  pun mengungkapkan keadaan sang istri dan bayi yang baru lahir di kampung halaman Katy Louise Saunders di Roma, Italia.

BACA JUGA:Mengenal Apa Itu Stunting dan Cara Mencegahnya

"Aku di Italia sekarang. Aku akhirnya bertemu bayiku di Roma, kampung halaman istriku. Dia anak yang sehat. baik ibu maupun bayi kami sehat," Ujar Song Joong Ki.

"Aku sangat senang bertemu denganmu dalam keadaan sehat, dan aku merawat keluargaku dengan sangat bahagia dengan hati yang bersyukur. Tampaknya itu adalah hadiah paling berharga yang diberikan kepada kami sebagai pasangan," Timpalnya.

Song Joong Ki pun tak lupa mengucapkan terima kasih untuk para penggemar yang selalu mendukungnya dalam keadaan apapun.

BACA JUGA:Begini Tanggapan Presiden Jokowi Soal Dugaan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Terlibat Korupsi

Tidak lupa juga Song Joong Ki mengucapkan terima kasih atas segala dukungannya dan akan kembali berkarya bagus sebagai aktor dan manusia, jelasnya ketika menutup pembicaraan.

Sumber: