Presiden Jokowi Minta Peraih Golden Buzzer Putri Ariani Tampil di HUT Kemerdekaan Indonesia

Presiden Jokowi Minta Peraih Golden Buzzer Putri Ariani Tampil di HUT Kemerdekaan Indonesia

Presiden Jokowi Minta Putri Ariani Tampil di Hut Kemerdekaan Indonesia-BPMI Setpres-

JEKTVNEWS.COM - Pada saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditemui Putri Ariani peraih golden buzzer pada ajang America’s Got Talent (AGT) 2023, Presiden meminta agar generasi muda Indonesia untuk terus bekerja keras dan memiliki kemauan untuk menampilkan bakat-bakat emas yang dimiliki dengan percaya diri.

“Bakat-bakat emas seperti Putri ini banyak sekali, tapi kita tidak menguasai semuanya. Oleh sebab itu, memang yang paling baik dari dirinya sendiri, bekerja keras, kemauan keras untuk bisa tampil, menampilkan diri dengan kepercayaan penuh seperti yang ditampilkan Putri di America’s Got Talent,” ujar Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Peraih Golden Buzzer AGT Putri Ariani Temui Presiden Jokowi, Ini Katanya

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi, meminta agar generasi muda untuk menunjukkan bakat yang dimiliki. Presiden menuturkan, pencapaian Putri pada ajang tersebut mampu menjadi inspirasi besar bagi generasi muda Indonesia.

“Saya kira banyak kesempatan, banyak peluang seperti yang dicontohkan oleh Putri, dan enggak ada yang namanya penghalang kalau memiliki kemauan yang keras, mau bekerja keras. Contoh generasi muda Indonesia (yang) menginspirasi. Betul-betul menginspirasi,” ungkapnya.

BACA JUGA: Jus Tomat dan Sejuta Manfaat, Salah Satunya Membuat Wajah Berkilau!

Sebagai bentuk apresiasi, Presiden juga memberikan tabungan sebagai bekal untuk Putri berangkat ke Amerika Serikat pada bulan Agustus mendatang.

“(Putri) dapat tabungan untuk sangu ke Amerika nanti bulan Agustus,” ujarnya.

Selain itu, Dirinya mengundang Putri untuk tampil pada peringatan HUT kemerdekaan RI mendatang jika tidak mengganggu jadwalnya.

BACA JUGA:Minum Air Hangat di Pagi Hari, Berikut Manfaatnya

“Kalau tidak mengganggu waktunya Putri nanti di 17 Agustus akan kita undang, kalau tidak mengganggu. Tidak mau mengganggu karena ini persiapan untuk ke Amerika adalah nomor satu,” tandasnya.

Sumber: