Meski Bermain Imbang Tanpa Gol, Indonesia vs Palestina Tetap Menampilkan Permainan yang Apik

Meski Bermain Imbang Tanpa Gol, Indonesia vs Palestina Tetap Menampilkan Permainan yang Apik

Indonesia vs Palestina dalam laga uji coba-Instagram-

JEKTVNEWS.COM - Timnas sepak bola Indonesia telah melakoni pertandingan mereka yang berhadapan dengan timnas Palestina dalam laga pertandingan uji coba Fifa Matchday pada hari Rabu (14/6) di SGBK atau Stadion Gelora Bung Karno.

Permainan timnas indonesia cukup memuaskan dimana anak asuh pelatih Shin Tae-yong berhasil menahan imbang bermain tanpa gol dengan berhadapan Palestina.

BACA JUGA:MotoGP Jerman 2023 Jadi Ajang Bukti Marc Marquez di Sachsenring

Hal ini merupakan sebuah apresiasi yang besar karena lawan yang dihadapi oleh timnas indonesia bukan sembarangan lawan, Palestina sendiri merupakan tim terbaik yang masuk dalam 100 besar rangking FIFA.

Laga yang berjalan pada menit awal babak pertama, indoneisa memiliki kesempatan mencetak gol pada menit ke-10 melalui aksi Rizky yang menyundul bola melalui umpan silang yang diberikan Arhan, akan tetapi sundulannya masih jauh dari mulut gawang.

Indonesia terus bermain menyerang, kali ini indonesia memberikan tekanan pada menit ke-31 melalui aksi Marselino Ferdinan yang menerima umpan dari Rafael, tetapi tembakan Ferdinan masih mampu ditahan oleh kiper Palestina, Hamadeh.

BACA JUGA:Menang Telak! Ginting Sukses Mengalahkan Pemain Denmark di Indoneisa Open 2023

Selanjutnya Palestina juga memberikan perlawanan sengit, memasuki menit ke-40, sepakan bola dilesatkan oleh Tamer Seyam ke gawang Indonesia namun masih gagal menemui sasaran.

Hingga babak pertama usai skor masih imbang 0-0. Memasuki babak kedua permainan Palestina terus memberikan ancaman ke indonesia, tepat pada menit ke-61 melihat kiper indonesia Trisna keluar dari sarangnya, Islam Batran melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, akan tetapi akurasinya masih melenceng di samping gawang indonesia.

Terus berupaya menciptakan gol timnas indonesia dan palestina tak henti-hentinya saling melakukan jual beli serangan, hingga peluit panjang ditiup tidak ada gol tercipta sampai permainan selesai.

BACA JUGA:Butuh Segera! PT POS Indonesia Membuka Lowongan Pekerjaan, Lulusan SMA/SMK Merapat

Selanjutnya, Indonesia akan berhadapan sang juara Piala Dunia 2022 dalam laga uji coba FIFA Matchday yaitu timnas Argentina pemuncak nomor 1 rangking dunia FIFA. Pertandingan ini akan digelar pada hari Senin (19/6) pukul 19.30 WIB di stadion SGBK.

Sumber: