Menarik! Universitas Jambi Membuka Program Studi Baru, Simak Penjelasannya

Menarik! Universitas Jambi Membuka Program Studi Baru, Simak Penjelasannya

Gedung pascasarjana Unja-Universitas Jambi-

JEKTVNEWS.COM - Univrsitas Jambi atau biasa disebut Unja merupakan salah satu kampus terbesar yang ada di provinsi jambi, memiliki beberapa fakultas serta berbagai pilihan program studi yang cocok dengan bidang keahlianmu. 

Baru-baru ini universitas jambi telah membuka program studi/prodi baru, prodi ini mungkin sangat cocok bagi kamu yang memiliki keahlian dibidang pertanian.

Dikutip dari laman resmi unja.ac.id, program studi baru yang dibuka universita jambi yaitu program studi Magister Teknologi Industri Pertanian.

BACA JUGA:Segera Daftar! PT Campina Ice Cream Industri Tbk Buka Lowongan Kerja Juni 2023, Lulusan SMK Merapat

Prodi ini telah dibuka berdasarkan keputusan Kemendikbud nomor 474/E/O/2023 Tentang izin pembukaan program studi teknologi industry pertanian program Magister pada Universitas Jambi, 6 Juini 2023. Dan telah adanya surat keputusan tersebut, prodi ini akan membuka pendaftaran mahasiswa baru yang tertarik dibidang tersebut.

Hal ini juga telah disampaikan oleh wakil direktur bidang umum dan keuangan pascasarjana unja bahwa program studi Magister teknologi industry pertanian unja dibuka untuk menyiapkan tenaga ahli berpendidikan S2 yang ahli dibidangnya.

BACA JUGA:Tips and Trick Menjadi Mahasiswa Aktif di Kampus

“Magister Teknologi Industri Pertanian Unja merupakan bagian dari rumpun ilmu Teknik atau rekayasa (engineering) pada bidang pertanian,” ujar Prof Dr Ir Adriani selaku wakil direktur bidang umum dan keuangan pascasarjana Unja.

Dijelaskan juga oleh Prof Adriani bahwa ini dirancang untuk menghasilkan lulusan dengan kompetensi KKNI level 8 dengan gelar lulusan Magister Teknik (M.T) dalam kurun waktu 4 tahun.

BACA JUGA:Malam Ini, Komnas Perlindungan Anak Temui Gubernur Jambi Al Haris Terkait Persoalan SFA

Adapun untuk perkuliahannya sendiri akan dilaksanakan di Gedung Pascasarjana Kampus Universitas Jambi Telanaipura.

Sumber: