Segera Daftar! PT Campina Ice Cream Industri Tbk Buka Lowongan Kerja Juni 2023, Lulusan SMK Merapat

Segera Daftar! PT Campina Ice Cream Industri Tbk Buka Lowongan Kerja Juni 2023, Lulusan SMK Merapat

Lowongan kerja di PT Campina-ist-

JEKTVNEWS.COM - Jika kamu seorang lulusan SMK atau fresh graduate D3 yang sedang ingin mencari pekerjaan, kamu bisa mencoba mendaftar di PT Campina yang saat ini sedang buka lowongan kerja.

Hal ini tidak terlepas dari kebutuhan akan sumber daya manusia. Harusnya ini menjadi kesempatan bagi kamu yang ingin mencari kerja.

BACA JUGA:Tips and Trick Menjadi Mahasiswa Aktif di Kampus

Salah satu perusahaan yang buka saat ini di bulan Juni 2023 yakni PT Campina Ice Cream Industri tbk yang membuka lowongan kerja bagi para pencari/pelamar kerja yang sesuai dibidangnya.

PT Campina merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak dalam bidang industri pembuatan produk eskrim yang sudah banyak digemari oleh konsumen. Bahkan perusahaan ini merupaka produsen es krim terbesar di indonesia

Sebelum ingin mendaftar kerja di PT Campina ada beberapa syarat yang mesti kamu persiapkan seperti menyiapkan surat lamaran kerja, curriculum vitae (CV) dan berkas pendukung lainnya.

BACA JUGA:Sekolah SD 147 Senyerang Viral di Media Sosial, Butuh Perbaikan Akibat Kerusakan yang Dialami

Adapun kualifikasi yang diinginkan perusahaan yaitu para pekerja yang memiliki kompeten di bidangnya dan pastikan kamu persiapkan dengan teliti persyaratan melamar yang dibutuhkan oleh perusahaan agar peluang lolos kerja lebih besar.

Saat ini PT Campina membuka posisi kerja untuk mengisi sebagai Teknisi Pendiginan yang mana akan bertugas memperbaiki dan maintance unit pendingin delivery van.

Catatan sedikit bagi kamu yang ingin mendaftar pekerjaan ini, harus bersedia bekerja di lokasi penempatan di Surabaya dengan gaji UMK Surabaya.

Adapun syarat kualifikasi mendaftar yaitu:

- Lulusan SMK atau D3

- Memiliki pengalaman menjadi teknisi pendingin (terutama kendaraan)

- Bersedia ditempatkan diluar kota dan sering melakukan perjalan.

- Memiliki SIM A dan C

BACA JUGA:6 Manfaat Biji Selasih Bagi Kesehatan yang Belum Banyak Orang Ketahui

Jika kamu memiliki klasifikasi sesuai syarat yang diperlukan perusahaan silahkan langsung mendaftar dengan mengisi biodatadiri di link google dokumen berikut: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdk0Zwtn0OBGbGW7CkGEUXe-cLR9osCeMP6FgvTUpsQH1h1_g/viewform?vc=0&c=0&w=1&flr=0

Itulah informasi mengenai lowongan kerja di PT Campina Ice Cream Industri Tbk, semoga bermanfaat. Hati-hati pendaftaran tidak dipungut biaya.

Sumber: